Pemdes Bantan Tengah Gelar Pelatihan Bahaya Narkoba - TARGET RIAU

Rabu, 23 Agustus 2023

Pemdes Bantan Tengah Gelar Pelatihan Bahaya Narkoba


Bantan - Pemerintah Desa Bantan tengah gelar pelatihan Bahaya Narkoba digedung serba guna kantor Desa Bantan tengah kecamatan Bantan Rabu( 23/08/2023). Pagi

Sebelum acara pelatihan sosialisasi  tentang bahaya narkoba  di buka resmi oleh sekdes Bantan tengah  diawali Dengan bacaan Doa oleh bapak tumadi.

Acara sosialisasi ini  dihadiri siswa siswi  SMPN 2 Bantan sebanyak 20 orang siswa ,   ketua BPD, kepala dusun, perangkat Desa, staf Desa , Babinsa Desa, babinkamtibmas Desa, dan para undangan lainnya..

Kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba yang  yang disampaikan  oleh narasumber dari kepolisian sektor (Polsek) kecamatan Bantan IPDA Amiruddin SH.  Yang didampingi Babinkamtibmas Desa Bripka Bernardo,Dan Babinsa Desa  Serda Ahmad syamsuri.


Kemudian selanjutnya  acara pelatihan  sosialisasi Bahaya Narkoba dibuka Resmi   oleh sekretaris Desa  suwarno. Dia menyampaikan dalam  sambutannya bahwa kegiatan ini Bersumber Dari Dana Bermasa Tahun 2023  kegiatan ini sangat penting  untuk generasi kita harus tahu pada anak anak di usia dini khususnya pada pelajar siswa-siswi yang berada di desa Bantan Tengah agar bisa mengerti  tentang  bahanya narkoba.

Semoga dengan adanya pelatihan sosialisasi tentang bahaya Narkoba ini bisa dijadikan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi Adik-adik pelajar yang hadir ini menjadi Bekal untuk menyampaikan kepada kawan-kawan  dilingkungan sekolah, kepada keluarga , dan kepada masyarakat umum nya.. untuk itu mari kita sama sama memberikan  ilmu yang kita dapatkan apa yang disampaikan oleh Narasumber kita agar bisa mencegah  tentang bahanya narkoba  karena itu bisa merusak generasi penerus, tutupnya. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments