Dinilai Tidak Memuaskan, Pengguna Fasilitas Penyebrangan Roro Air Putih Ungkapkan Rasa Kecewa - TARGET RIAU

Minggu, 24 September 2023

Dinilai Tidak Memuaskan, Pengguna Fasilitas Penyebrangan Roro Air Putih Ungkapkan Rasa Kecewa


Bengkalis - Pengguna jasa transportasi penyebrangan Roro Air putih  yang di kelola Dinas perhubungan  Kabupaten Bengkalis merasa kecewa dan menyampaikan  kekecewaan itu menguap dikarenakan fasilitasnya sangat tidak memuaskan salah satunya tempat WC/ Toilet umum Pria dan Wanita yang tidak bisa difungsikan seperti Kran air tidak berjalan  sehingga di tempat  penampungan  Air di WC satu pun tidak  ada airnya  langsung tidak bisa dipergunakan ungkap salah satu pengguna  WC umum Syopian  kepada wartawan ini ,Minggu (24/09/2023).

Dari pantauan Wartawan ini terlihat  ibuk ibuk  yang hendak membuang kan  Air kecil nya  keluar masuk   satu persatu  buka pintu WC umum   untuk mencari ada airnya sehingga mengurungkan niat nya sehingga ibuk ibuk itu mengeluarkan uang pribadinya  untuk beli Air mineral botol untuk keperluan nya. Bukan hanya itu, fasilitas Musholla untuk tempat beribadah juga air keran pun tak bisa digunakan..

sambung syofian yang berprofesi sebagai  jurnalis sangat kecewa dengan fasilitas dan sarana publik  yang belum memadai. “Toilet itu merupakan sarana umum yang sangat dibutuhkan oleh pengunjung. Gimana kalau sudah sesak buang hajat  sementara  menunggu keberangkatan Masih lama lagi , Kemana lagi kita pergi?” cetus Sofyan dengan nada kesalnya.

Menurutnya, pihak pengelola  RoRo  Air putih harus sesegera mungkin untuk  diperbaiki atau dicari kelemahannya sehingga  tidak mengecewakan penggunaan jasa lainnya  demi kenyamanan pelanggan atau konsumen.
 “Jangan sampai berlarut    karena itu sangat dibutuhkan,” ucapnya.

Keluhan yang sama juga diungkapkan ibuk ibuk  Ita   yang hendak  membuang hajat nya  Di toilet umum merasa  kecewa dengan p fasilitas yang disediakan oleh  Dinas perhubungan di area antrian mobil penyebrangan Roro Air Putih Kami sebagai pelanggan pengguna jasa RORo sudah membayar cukup mahal, tapi apa yang didapat. Toilet pun tidak bisa dipergunakan. Untuk buang hajat harus la membeli air mineral Botol , Kan sangat merepotkan kepada kami ucapnya.  

“Kita harap pihak pengelola untuk penyeberangan Air putih  memperhatikan keluhan pelanggannya. Jangan sampai berkepanjangan keluhan tersebut,” Tutupnya. 

Ketika wartawan ini mencoba menghubungi pengelola Tidak  diangkat ..(Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments