Kades Bantan Tengah di Serahterimakan di Gedung Serba Guna Desa Bantan - TARGET RIAU

Selasa, 12 September 2023

Kades Bantan Tengah di Serahterimakan di Gedung Serba Guna Desa Bantan


Bantan -Serah terima jabatan Kepala Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan berlangsung aman dan tertib. Acara serah terima jabatan kepala desa Tahun 2023 yang digelar hari Selasa (12/09/2023) di Gedung serba guna Desa Bantan Tengah yang dimulai pada pukul (08:30) WIB.

Setelah Acara serah terima jabatan kepala Desa di buka langsung dilanjutkan Serah terima Jabatan  Kepala Desa Bantan Tengah Syamsul Arifin ST Kepada  Pejabat kades  Hadi Suryono dengan  Penanda tanganan Berita Acara serah Terima Jabatan kepada Pejabat Kades Bantan Tengah.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Syamsul Arifin,ST dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan maaf kepada seluruh Masyarakat Desa Bantan Tengah.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Bantan Tengah yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini sehingga berkat kerjasama nya yang Baik semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” Dan apa bila  selama ini  saya memimpin jadi kepala Desa Bantan tengah Banyak kekurangan dan kelemahan yang tidak berkenan dihati bapak-bapak, Ibu -ibu yang tidak tersampaikan dalam program Visi dan misi saya dikarenakan pandemi COVID selama 2 tahun lalu saya atas nama  kepala Desa Bantan Tengah memohon maaf sebesar besarnya. Ucapnya..


Harapan saya setelah saya Berakhir nya jabatan saya  meminta kepada perangkat Desa, RT, RW, kepala Dusun,dan staf Desa utamakan pelayanan masyarakat ditingkatkan kembali.. tutupnya.

Kemudian Pejabat Kades Bantan Tengah Hadi  Suryono,A.M.K.S.K.M menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa syamsul Arifin dimana dalam kepemimpinannya di Desa Bantan Tengah  telah memajukan dengan pembangunan infrastruktur dan peningkatan SDM, serta kepada masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah didapat selama ini. Ujarnya.

Lanjutnya" saya sebagai  pejabat kepala Desa Bantan tengah  yang ditunjukkan Oleh Bupati Bengkalis  Akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh Elemen Masyarakat untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa Bantan Tengah ini. Ucapnya.

 proses Serah terima Jabatan ini Tampak Hadir, Sekretaris Desa, Perangkat Desa,  Ketua BPD Bantan Tengah beserta Anggota, Tim penggerak PKK Desa , Para Ketua RT dan RW Se Desa Bantan Tengah, lembaga Desa Dan tamu undangan lainnya..

Setelah usai Serah Terima Jabatan  kepala Desa Bantan tengah di lanjutkan acara salam - salaman bersama. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments