Ketua DPC PDIP Kepulauan Meranti Datangkan Youtuber di Malam Pembukaan PDIP Berdendang Ke-2 - TARGET RIAU

Rabu, 20 September 2023

Ketua DPC PDIP Kepulauan Meranti Datangkan Youtuber di Malam Pembukaan PDIP Berdendang Ke-2


MERANTI - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti, Jagdev Singh membuka secara resmi lomba karaoke dangdut "PDI Perjuangan Berdendang" yang ke 2 tahun 2023 yang mengambil tempat di jalan Sudirman Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, pada Selasa (19/9/2023) malam.

Semaraknya, pada saat pembukaan panitia sengaja mendatangkan dan menampilkan tim Syamsurizal CLR/"LIZ KING", youtuber Cerita Lucu Rupat (CLR) dari Kabupaten Bengkalis Riau.

Ribuan penonton turut menyaksikan jalannya pembukaan lomba karaoke dangdut yang diikuti sebanyak 107 orang peserta lomba karaoke dangdut di Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Ketua pelaksana H. Khalid Ali SE dalam kesempatan itu mengatakan, alhamdulillah pada malam hari ini kita dapat hadir menyaksikan pembukaan lomba karaoke dangdut PDI Perjuangan ke 2 tahun 2023, ucapnya.

Menurutnya, kenapa ini terjadi, ini terjadi adalah dari hasil rapat dan support dari abang kami Jagdev Singh dan keluarga besar PDI Perjuangan. Dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua, seraya berjanji akan melaksanakan kegiatan serupa pada tahun mendatang jika dirinya masih di amanah kan duduk di kursi DPRD

Diinformasikannya, kami melaksanakan acara seperti ini bukan saja di Kecamatan Merbau, katanya, lomba ini diikuti sampai tingkat Provinsi Riau, ucap wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Khalid Ali yang diusung dari Partai PDI Perjuangan itu.

Dilomba karaoke dangdut kali diperkirakan selama 16 malam. Kepada dewan juri diharapkan dalam memberi penilaian dengan jujur, beri penilaian sesuai hasilnya dengan maksimal, imbuh Khalid Ali mengingatkan.

Ketua LAMR Kecamatan Merbau Syafruddin S.Hum dalam kesempatan itu mengatakan, mewakili masyarakat Kecamatan Merbau, kami sangat berbangga hati, mudah-mudahan ditahun yang akan datang acara ini bisa berlanjut lagi.


Di kesempatan itu juga Syafruddin mengatakan Mari kita membilah bilah dalam memilih pemimpin pada tahun 2024, lihat anak daerah kita, banyak orang daerah kita siapa yang mau berbuat untuk memperjuangkan masyarakat mari secara bersama kita dukung, tutur Syafruddin singkat.

Sementara itu Sekcam Merbau Hj.Wan Jumiati SE.MSi dalam sambutannya mengatakan, kami dari pemerintah Kecamatan memberi apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah melaksanakan lomba karaoke dangdut PDI Perjuangan berdendang ke 2 tahun 2023, ucapnya seraya mengaku tahun ini terlihat semakin meningkat ribuan penonton yang hadir.

Dengan kegiatan ini perekonomian masyarakat khusus nya para pedagang kecil yang berjualan bisa terbantu dan makin meningkat imbuh wan, Jumiati

Katua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti, Jagdev Singh dalam sambutan pembukaannya mengatakan, kegiatan ini melanjutkan dari program tahun lalu, dan ini lomba karaoke dangdut PDI Perjuangan berdendang ke 2 tahun 2023.

Kita sengaja melaksanakan buat hiburan masyarakat kita, diharapkan melalui momentum lomba karaoke dangdut PDI Perjuangan berdendang ini, diharapkan dapat melahirkan bibit bibit penyanyi kita insyaalah bisa dihandalkan dan dapat tampil secara maksimal pada ajang tingkat Kabupaten dan Provinsi Riau mendatang, pungkas Jagdev Singh berharap.

Terlihat semarak pembukaan tersebut juga ditandai dengan kemeriahan letusan mercun dan penampilan seni lainnya membuat heboh serta terhiburnya masyarakat yang hadir dalam pembukaan itu.

Tampak Hadir dalam Acara Pembukaan Lomba Karaoke dangdut PDIP Berdendang ke-2 tahun 2023 Dalam merayakan HUT,RI ke-78 ,Kapolsek Merbau Yang diwakili Kanit Intelkam Polsek Merbau IPDA, Misbahuddin, di dampinggi Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, Bripka Deky, Sekretaris Kecamatan Merbau,Hj,Wan,Jumiati,SE,Msi,Camat Pulau Merbau Indat, Ama,Pd, Wakil ketua DPRD kabupaten Kepulauan Meranti, H, Khalid ali, SE, Lurah teluk Belitung, Mashuri, ST, Ketua LAM Kecamatan Merbau, Syafruddin, S, hum, Perwakilan emp, PT, ITA, Iswardi, yang didampingi Wan, Zulfan dan Andi Saputra,Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan wanita, Serta Komponen lainya, 

Selain itu Tampak juga Hadir Ketua DPC PDIP,Kabupaten Kepulauan Meranti, Jagdev Singh, Ketua PAC, PDIP, Kecamatan Merbau,Mardius, beserta seluruh jajaran pengurus PDIP,Kecamatan Merbau, Serta Tamu undangan artis Youtuber Asal Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Syamsurizal alias Liz king, beserta Keluarga, Ketua KNPI Provinsi Riau serta Ketua KNPI Kecamatan Merbau. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments