Nama Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan Albatani Dicatut Penipu di medsos Modus Sumbangan Rumah Ibadah - TARGET RIAU

Jumat, 22 September 2023

Nama Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan Albatani Dicatut Penipu di medsos Modus Sumbangan Rumah Ibadah


Bengkalis - Penipuan berkedok memberikan bantuan ke rumah ibadah kembali terjadi. Kali ini penipu tersebut mengatasnamakan  Wakil Ketua DPRD Sofyan Albatani. Aksi tipu-tipu ini dilakukan melalui media sosial Facebook.

"Saya sampaikan kepada teman-teman, dan masyarakat semua jika ada yang , pesan singkat, atau sosial media lainnya yang mengatasnamakan saya, hati-hati, saya tegaskan itu bukan saya," kata Sofyan Albatani, melalui WhatsApp Pribadinya .Jumat (22/9/2023).

Penipu dengan menggunakan nama, serta foto Saya  dengan cara melalui pesan Facebook.

Sofyan juga meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dan jangan mudah percaya terhadap modus-modus yang mengatasnamakan dirinya. Baik melalui pesan di jejaring sosial media atau Whatsapp maupun pesan singkat.

Dia menyampaikan bahwa terkait usulan bantuan pembangunan masjid, rumah ibadah dan sejenisnya itu  saya tidak pernah menggunakan media sosial Atau sejenisnya,

"Kalaupun saya berniat membantu atas nama pribadi, biasanya saya akan menyerahkannya langsung ke pengurus masjid atau saya titipkan kepada staf saya untuk langsung memberikannya," ucap Wakil Ketua DPRD Bengkalis Dari partai PDI Perjuangan. (Syopian)

Bagikan berita ini

Disqus comments