Sertijab exs Kades Muntai Barat kepada PJ Kepala Desa Muntai Barat kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis - TARGET RIAU

Jumat, 15 September 2023

Sertijab exs Kades Muntai Barat kepada PJ Kepala Desa Muntai Barat kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis


Bengkalis - Setelah dilantiknya PJ Kades oleh Bupati Bengkalis pada hari Jumat 1 September tahun 2023 yang lalu, Pada hari selasa pagi sekitar pukul 09.00 wib. tanggal 12/9/2023 Pemerintah Desa (Pemdes) Muntai Barat melaksanakan acara serah terima Jabatan (Sertijab) dari Exs Kades Subari kepada PJ Kades Jayusni SE,Sy.di balai Pendopo kantor Desa muntai Barat JL.H.Katmin RT/RW.02/01 Dusun Mekarsari kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dihadiri  oleh Eks Kades Muntai Barat Subari. Sekertaris Desa, Pj Kades Muntai Barat Jayusni, SE,Sy. Didampingi istri.Jajaran Pemerintah Desa Kaur dan Staff Desa. Ketua BPD bersama anggota, Ketua Dusun, Ibu Ketua TP-PKK Muntai Barat , Ketua LAMR Desa muntai Barat.Ketua karang Taruna dan anggota ,LKMD. Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda , RT/RW se-Desa muntai Barat, dan tamu undangan lainnya. 

Subari mantan Kepala Desa Muntai Barat dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran perangkat dan Staf pemerintah Desa dan tidak lupa juga permintaan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat Desa Muntai Barat, Bilamana dalam kepemimpinannya selama 6 tahun menjabat sebagai Kepala Desa ada kehilfan dan perbuatan dalam bergaul yang menyinggung perasaan baik disengaja atau tidak. Dirinya dan keluarga mohon kiranya untuk dimaafkan. 

Eks Kades muntai Barat Subari juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat desa serta aparatur Desa Muntai Barat yang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa , Dimana berkat dukungan semua pihak dan warga masyarakat seluruh kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala. Ucapnya


Kemudian PJ Kades Jayusni SE,Sy.dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia perangkat dan staff Desa. Serta seluruh warga masyarakat desa Muntai Barat yang telah hadir dalam acara sertijab. Terkait dalam hal ini PJ Kades menyampaikan bahwasanya dirinya akan melanjutkan Program program Desa yang telah direncanakan melalui musyawarah sebelumnya. Untuk itu PJ Desa mengajak seluruh jajaran pemerintahan Desa serta warga masyarakat untuk selalu Proaktif dalam melaksanakan program pembangunan maupun pemberdayaan didesa Muntai Barat. Demi meningkatkan kemajuan Desa. 

PJ Kades berharap kepada seluruh perangkat dan staf Desa serta seluruh lapisan komponen masyarakat agar kedepannya dapat bekerja dengan lebih baik. guna membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa  serta diharapkan terus bersinergi.Agar roda pemerintahan desa dapat berjalan dengan baik dan lancar.maksimal sesuai keinginan bersama khususnya masyarakat desa Muntai Barat itu sendiri, ucapnya

Jayusni SE.Sy. menyampaikan bahwasannya dirinya akan menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya dengan rasa tanggung jawab yang penuh, Namun tentunya hal ini semua tak terlepas juga dari dukungan seluruh komponen masyarakat untuk saling bahu membahu bersama sama bekrja keras membangun Desa.Khususnya masyarakat Desa Muntai Barat. jika ingin tercapai sesuai keinginan. Imbuhnya

Setelah acara prosesi sertijab selesai kemudian di lanjut prosesi penyerahan Aset Desa dan memori tugas penandatanganan berita Acara Kepala Desa Muntai Barat dan diakhiri dengan bersalam salaman berjabat tangan dengan para hadirin serta tamu undangan lainya. Rilis (Syopiyan)

Bagikan berita ini

Disqus comments