23 Rangkaian HUT Karimun Ke-24 Sukses Resmi Ditutup Bupati Karimun, 30 Oktober 2023 - TARGET RIAU

Senin, 30 Oktober 2023

23 Rangkaian HUT Karimun Ke-24 Sukses Resmi Ditutup Bupati Karimun, 30 Oktober 2023


Karimun - Malam puncak acara Enjoy Karimun Event 2023 dan penutupan dari keseluruhan rangkaian kegiatan-kegiatan dalam rangkat HUT kabupaten Karimun ke-24 melalui dinas pariwisata kabupaten Karimun berlangsung penuh hikmat dan rasa syukurbertempat di lapangan Kemuning, Tanjung Balai Karimun, kabupaten Karimun, provinsi Kepulauan Riau, Minggu 29 Oktober 2023 malam.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Karimun yang diperingati pada 12 Oktober di setiap tahunnya, maka pada peringatan HUT kabupaten karimun ke-24 tahun 2023 ini, pemerintah kabupaten karimun telah menyelenggarakan sebanyak 23 rangkaian kegiatan.

Sedangkan pada malam puncak Enjoy Karimun 2023 ini merupakan malam puncak acara dari 23 rangkaian kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan pemerintah kabupaten karimun tersebut.

Pada Malam puncak acara Enjoy Karimun Event 2023 dan penutupan dari keseluruhan rangkaian kegiatan-kegiatan dalam rangkat HUT ke 24 kabupaten Karimun itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah berkontribusi mensukseskan rangkaian –rangkaian acara dan teristimewa kepada grup “Lebah Begantung,” yang hadir menghibur masyarakat Kabupaten Karimun di malam Puncak acara dan penutupan itu.

“Atas nama Pemerintah kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Kabupaten karimun, para photografer, para sanggar tari, dan seluruh masyarakat kabupaten Karimun yang telah berkontribusi mensukseskan seluruh rangkaian-rangkaian kegiatan Enjoy Karimun 2023 ini. Semoga rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan memberikan manfaat bagi kita semua dan apabila didalam penyelenggaraan tersebut terdapat kekurangan-kekurangan agar dapat dimaafkan dan dimaklumi,” ucap terima kasih dari Bupati Karimun.

Bupati Karimun juga menambahkan bahwa di bulan November 2023 ini sudah memasuki kegiatan-kegiatan atau masa kampanye politik dan meminta agar para pihak tetap menjaga suasana agar aman dan kondusif di kabupaten Karimun Bumi Berazam.

“Bulan November 2023 ini sudah memasuki tahun-tahun politik mengumpulkan massa dan ada pembatasan –pembatasan, oleh karenanya di malam Enjoy Karimun 2023 dan malam penutupan ini saya juga berpesan agar kita semua tetap harus menjaga suasana agar aman dan kondusif di kabupaten Karimun yang kita cintai ,” tutup Bupati karimun Aunur Rafiq.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada parapihak yang telah berkontribusi mensukseskan rangkaian-rangkaian kegiatan HUT kabupaten Karimun ke 24 oleh Bupati karimun, Ketua DPRD Karimun, Kepala Dinas Pariwisata dan tamu undangan kepada penerima penghargaan dan diabadikan dengan berfhoto bersama di penghujung acara.

Adapun daftar penerima penghargaan tersebut yaitu :
1.Aliansi Boedak Balai Bersatu
2.Sanggar Angklung SLB Negeri Karimun
3.Perkumpulan Seni Pencak Silat Pangean Laman Anak Berempat Kepulauan Kundur
4. Sanggar Seni Baswara
5. Sanggar Kreasi Kibar Budaya Karimun
6. Perkumpulan Keluarga Besar Lamalohot
7. Sanggar Senandung Budaya
8. Reog Singo Bangkit, Alor Jongkong
9.Guang Hua Lion Dance
10. YOUNG STAR PRODUCTION
11.Sanggar Modeling Karimun
12. SMA NEGERI 1 KARIMUN
13. SMA NEGERI 2 KARIMUN
14. SMK YASPIKA
15.Sekolah Swasta Vidya Sasana
16.SDS 018 AVICENNA
17.SDN 006 Karimun
18.AKBN (anak karimun bersatu untuk negeri)
19. DERMAGE
20. SAKTI KIDS DANCER
21.SMP NEGERI 1 Karimun
22. SMP Negeri 2 Karimun
23. SMK NEGERI 2 KARIMUN
24. NTERNAL BAND
25. Shophi lida
26. NI KADEK KARISMANANDA MEILANI PUTRI
27. YAYASAN SAHABAT TUJUH ENAM PEDULI
28. PELANGI BUDAYA STUDIO
29. Lebah begantong
30. Shifi Lida
31. Mawar tanjung kundur
32. Orkes melayu tun harmoni
33. Radio Star
34. Next musik studio
35. Internal Band
36. The poin band, dan
37. SMP Negeri 2 Tebing.
(Azman)

Bagikan berita ini

Disqus comments