Bersama Pemdes Alah Air, Kapolsek Tebing Tinggi Laksanakan Gotong Royong di Alah Air Laut - TARGET RIAU

Selasa, 24 Oktober 2023

Bersama Pemdes Alah Air, Kapolsek Tebing Tinggi Laksanakan Gotong Royong di Alah Air Laut


MERANTI - Kegiatan gotong Royong Di Alah air Laut Kapolsek Tebing Tinggi Bekerjasama dengan Desa Alah air dalam rangka Kedatangan Kapolda Riau Beserta Istri bertempat di RW 06 Alahair laut, Selasa (24/10/2023). 

Turut hadir Pj Kepala Desa alah air, Amri Selamat, Kapolsek Akp Gunawan S. H yang mewakili Polres, Aparatur Desa, dan Seluruh Masyarakat Alah air Laut

Kegiatan tersebut, untuk mempersiapkan kedatangan Kapolda Riau Ke Kabupaten Kepulauan Meranti ini, maka dari itu kami dari Kapolsek Tebing Tinggi bersama Desa Alah air mengajak masyarakat supaya dapat gotong royong bersama. 


Dengan adanya kegiatan ini, tentunya, mudah-mudahan kegiatan ini, berjalan secara kosinten, dan kebiasaan gotong- royong, yang baik di tengah- tengah masyarakat dan harus di lestaraikan untuk memupuk kebersamaan sosial yang tinggi," kata Pj Kepala Desa Amri Selamat

Ia berharap, dengan kegiatan ini semangat gotong- royong di tengah- tengah masyarakat Alah air dapat di kembangkan kebersihan lingkungan dan dilaksanakan ini, akan di lakukan setiap harinya, dan juga  memperi siapkan kedatangan Polda Riau Ke Kabupaten Kepulauan Meranti Desa Alah air supaya kegiatan Polda Riau berjalan dengan sukses. 

"Semoga kegiatan kapolsek ini bisa di agendakan sebagai rutinitas bersama Desa alah air, agar Desa Alah air senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, " Tutup Pj amri selamat. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments