Penutupan Lomba Karaoke Dangdut PDIP Berdendang Ke 2 di Teluk Belitung Disemarakkan dengan Dua Artis dan 3 Wakil Ketua DPRD Dari PDIP - TARGET RIAU

Minggu, 08 Oktober 2023

Penutupan Lomba Karaoke Dangdut PDIP Berdendang Ke 2 di Teluk Belitung Disemarakkan dengan Dua Artis dan 3 Wakil Ketua DPRD Dari PDIP


Meranti - Penutupan lomba dangdut karaoke "PDI Perjuangan berdendang" ke 2 tahun 2023, disemarakkan dengan kehadiran dua artis dari ibukota "Zahra Lida 2020" dan Liya, yang digelar di Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

Ribuan penonton hadir menyaksikan penutupan lomba karaoke dangdut "PDI Perjuangan berdendang ke 2 tahun 2023" karena dihadiri dua artis "Zahra Lida 2022" dan Liya, saat itu memukau penonton dengan suara merdunya.

Ribuan penonton tidak beranjak dan tidak meninggalkan tempat duduk yang sebelumnya sudah disediakan oleh panitia penyelenggara lomba karaoke dangdut "PDI Perjuangan berdendang"tersebut.

Desela kesempatan itu, sebelum pengumuman dan penutupan berbagai persembahan, beberapa artis dan penyanyi juga turut ditampilkan.

Ketua pelaksana H.Khalid Ali SE dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah pada malam ini kita dapat hadir mengikuti jalannya penutupan lomba dangdut PDI Perjuangan berdendang ke 2 tahun 2023, ucapnya.

Kami atas nama keluarga besar, PDI Perjuangan selalu merakyat, dan selalu bermasyarakat, malam ini merupakan malam penutupan lomba karaoke dangdut yang selumanya diikuti sebanyak dari 107 orang bertambah menjadi 118 orang peserta, jelas Khalid Ali.

Diingatkannya, agar para peserta yang mendapat juara jangan berbangga diri, dan bagi yang belum berhasil terus giat dan semangat ikut pada lomba dangdut selanjutnya, dan ini tidak ada interpensi dari kami, yang menang semata mata itu keputusan juri, diharapkan jangan ada lagi mengatakan juri tidak becus, imbuh Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti H.Khalid Ali yang diusung dari Partai PDI Perjuangan.

Ketua LAMR Kecamatan Merbau Syafruddin S.Hum dalam kesempatan itu mengatakan, kami sangat bangga atas kegiatan lomba ini semoga terhibur buat masyarakat, terima kasih kepada Khalid Ali yang sudah berbuat untuk hiburan masyarakat, mudah mudahan tahun depan dapat melaksanakan lagi lomba karaoke dangdut tersebut, lebih meriah lagi, dengan Melihat antusias nya masyarakat Mendatangi dan memadati lapangan pada malam ini, sungguh membuat kami merasa terharu tutur Syafruddin.

Sementara Lurah Teluk Belitung Mashuri ST dalam sambutannya mengatakan, saya selaku lurah Teluk Belitung mengapresiasi atas terlaksananya lomba karaoke PDI Perjuangan ke 2 tahun 2023, ucapnya.

Mudah mudahan pada tahun yang akan datang lomba serupa ini dapat dilaksana lagi, sebagai mana harapan kita bersama, pungkas Mashuri.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan S.Pdi.MSi dalam sambutannya mengatakan, lomba koraoke dangdut ini merupakan kegiatan positif, patut kita dukung, tentunya kami sangat mengapresiasi, kepada seluruh panitia, tuturnya.

Diakuinya, kami berkalaborasi hadir pada malam ini, kami ucapkan selamat dan sukses, bagi yang berhasil, dan bagi yang belum berhasil ini adalah menjadi pelajaran buat kita bersama, kata Sofyan seraya mengakui dirinya Bacalon legislatif Provinsi Riau.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H.Syafaruddin Poti SH.MM dalam sambutan penutupan lomba karaoke dangdut mengatakan, semoga malam hari ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi kita sesama, ucapnya.

Mudah mudahan kedepan di Meranti ini mendapat peminpin yang terbaik, kami mengucapkan terima kasih buat masyarakat Merbau dan Meranti yang memberi kepercayaan buat anak daearah dari PDI Perjuangan duduk di kursi DPRD Meranti, tuturnya seraya mengharapkan agar PDI Perjuangan terwakilkan sebagai Ketua DPRD di Meranti.

Menurutnya, target PDI Perjuangan bisa diusung kedepan sebagai Ketua DPRD di Meranti, kami yakin Meranti punya potensi, katanya, perjuangan kami bukanlah untuk memperkayakan diri dan pribadi, tujuan kami hadir ditengah masyarakat bisa berbuat untuk masyarakat banyak, tuturnya, seraya mengaku dirinya sebagai Bacaleg DPR RI tahun 2024, sekaligus menutup lomba karaoke dangdut tersebut.

Hadir pada saat penutupan terlihat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H, Syafaruddin Poti SH.MM.Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti H.Khalid Ali SE, selaku ketua pelaksana dalam ajang tersebut, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sopian.S.Pdi. MSi Camat Merbau diwakili Sekcamnya Hj.Wan Jumiati SE.MSi, Camat Tasik Putri Puyu Zainal SE, Kapolsek Merbau diwakili, Bripka Awaluddin Nasutiun Kanit Intekam Polsek Merbau AIPDA Misbahuddin, Lurah Teluk Belitung Mashuri ST, perwakilan PT.Imbang Tata Alam Field CSR Officer Arip Hidayatulloh didampingi Wan Zulfan, Ketua LAMR Kec Merbau Syafruddin,S.Hum, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kaum perempuan, dan komponen lainnya hadir dalam undangan penutupan tersebut.

Acara Lomba Karauke dangdut PDIP Berdendang 2 di akhiri dengan pengumuman Juara dan pembagian Hadiah. (Kurniawan)

Bagikan berita ini

Disqus comments