Persediaan Selalu Kosong, Masyarakat Tanjungbalai Karimun Sulit Dapatkan Gas Elpiji 3 Kg - TARGET RIAU

Kamis, 09 November 2023

Persediaan Selalu Kosong, Masyarakat Tanjungbalai Karimun Sulit Dapatkan Gas Elpiji 3 Kg


Karimun - Masyarakat di Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengaku kesal lantaran persediaan gas elpiji tiga kilogram (3 kg) di daerah ini selalu kosong (habis). Sehingga masyarakat menjadi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan gas elpiji keluarganya.

Untuk menelusuri permasalahan tersebut, Rabu (8/11/2023) awak media ini langsung turun ke lapangan dan menyaksikan masyarakat Kota Tanjungbalai Karimun tengah mengantre panjang di pangkalan hingga ke jalan umum untuk mendapatkan gas.

“Saya sangat berharap kepada dinas terkait dan pemerintah setempat, khususnya Kabupaten Karimun untuk segera mengatasi masalah kekosongan persediaan gas elpiji tiga kilogram ini,” ungkap salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya saat antre mendapatkan elpiji.

“Sampai bila kami masyarakat harus seperti ini, terkadang kami harus numpang ke rumah saudara untuk memasak makanan kami. Saya selaku masyarakat sangat kecewa, karena selalu saja di Tanjung Balai Karimun ini kehabisan gas Elpiji 3 kilo,” tutupnya sambil kecewa. (Azman)

Bagikan berita ini

Disqus comments