Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Apresiasi Anugerah Merdeka Belajar Tahun 2023 - TARGET RIAU

Kamis, 14 Desember 2023

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti Gelar Apresiasi Anugerah Merdeka Belajar Tahun 2023


MERANTI - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti Memberikan Apresiasi Kepada tenaga pendidik yang berprestasi di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar bertempat Afifa Sport Selatpanjang  Jalan Banglas Kamis, (14/12/2023) 

Turut Hadir Kepala BPMP Provinsi Riau  DR Wisma Endrimon,M.Pd, Kepala Balai Bahasa Provinsi Riau  Toha Machsum.M.Ag , Sekdakab Meranti  Bambang Supriyanto,MM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  H. Suardi, M.Pd dan seluruh Kepala Sekolah Se Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepala Dinas Pendidikan Suardi menyampaikan , tujuan acara ini adalah memberikan Apresiasi kepada mereka yang tergabung dalam ekosistem Pendidikan sebagai tanda ucapan terimakasih dalam melaksanakan dan mensukseskan Kurikulum Merdeka sesuai dengan peran tugas masing-masing.

Dengan memberikan Apresiasi ini,kami berharap dapat memotivasi para pengawas, Kepala Sekolah,dan guru - guru untuk terus meningkatkan kreativitas dan komitmen mereka dalam memberikan pendidikan yang berkualitas.


"Rangkaian acara ini juga tidak lepas dari Peringatan Hari Guru Nasional yang kita peringati bersama sama pada tanggal 25 November yang lalu," Katanya

Sasaran dari kegiatan ini adalah para Pengawas, Koordinator Wilayah, Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Negeri dan Swasta se Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun jumlah Nominasi adalah sebanyak 51 Kategori dan Ucapa Terimakasih sebanyak 6 Kategori.jumlah total penerima kategori sebanyak 208 Penghargaan.

Apresiasi juga diberikan kepada Kemitraan Sekolah Terbaik jenjang Pendidikan Menengah SMA dan SMK.

Bagikan berita ini

Disqus comments