Didampingi Ketua LPM, Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat Tinjau ke Lokasi Banjir - TARGET RIAU

Senin, 08 Januari 2024

Didampingi Ketua LPM, Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat Tinjau ke Lokasi Banjir


MERANTI - Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat langsung meninjau ke lokasi banjir di dampingi oleh Ketua LPM Desa Alahair Rahmat Arifin dan juga beserta masyarakat setempat.

Kali ini, Minggu (07/01/2024), rombongan  melihat langsung kondisi banjir di sejumlah titik, antaranya jalan Sungai Niur mushola Nurul Huda 

"Kita sudah meninjau lokasi banjir. Sudah ada pemetaan masalah dan perencanaan yang disiapkan sebagai solusi untuk penanganan banjir," kata Amri.

Kami dari Pemdes Desa Alahair mengharapkan kepada Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti untuk segera mungkin menyiapkan tali air supaya ada saluran air mengalir, itu la permasalahan banjir ini masuk di rumah ibadah dan rumah Masyarakat. 

"Mudah-mudahan ini bisa teratasi permasalahan tali air supaya tidak terjadi lagi banjir di permukiman masyarakat," ungkapnya.

Ketua LPM Desa Alahair Rahmat Arifin meminta kepada Pemerintah Daerah sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan banjir di Desa Alahair, supaya tidak terjadi lagi banjir sampai masuk ke rumah warga dan rumah ibadah lagi. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments