Plt Bupati Asmar Kunjungi Rumah Korban Musibah Kebakaran di Tanah Lot Selatpanjang - TARGET RIAU

Jumat, 02 Februari 2024

Plt Bupati Asmar Kunjungi Rumah Korban Musibah Kebakaran di Tanah Lot Selatpanjang


Meranti -  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Meranti mengunjungi kediaman T. Raudah dan T. Khaidir, korban musibah kebakaran rumah yang terletak di Jalan Teladan Gang Senggol atau yang biasa dikenal dengan Tanah Lot, Jumat (02/02/2024). 

Kunjungan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kepada warga yang terkena musibah. 

Selain melakukan kunjungan, Plt. Bupati Asmar turut menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban. 

Terkait bantuan perbaikan rumah korban kebakaran, Bupati mengharapkan kesiapan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) untuk memberi perhatian khusus. 

“Tentunya saya turut berduka atas musibah ini, untuk bantuan rumah korban, saya meminta kepada Dinas Perkim untuk memberi perhatian khusus dan segera membantu membangun kembali rumah korban tersebut,” ungkap Plt Bupati. 

Selain memberikan bantuan, Plt Bupati Asmar juga menyerahkan secara langsung dokumen kependudukan yang baru kepada korban berupa KK dan KTP. 

Seperti pemberitaan sebelumnya, sebuah rumah di Tanah Lot, Kamis (1/2/2024) pagi, hangus terbakar dilalap api, sementara itu satu rumah yang berdekatan turut terdampak hingga mengakibatkan kerusakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. 

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Asmar turut berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk senantiasa waspada dan berjaga-jaga, memastikan keselamatan diri, agar musibah kebakaran tidak terulang kembali. 

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Khalid Ali, Danramil 02 Tebing Tinggi Kapt. Inf Tarman Sugiarto, Kasatpol PP Tunjiarto, Kalaksa BPBD Muhlisin, Kepala Dinas Sosial Dra Kamisah, Kepala Dinas Dukcapil Agustia Widodo, Pejabat Dinas Perkim LH, serta sejumlah pejabat lainnya. (Diskominfotik)

Bagikan berita ini

Disqus comments