H. M Rudi Silaturahmi Bersama Warga Buru, Selat Gelam, Paret dan Karimun - TARGET RIAU

Minggu, 26 Mei 2024

H. M Rudi Silaturahmi Bersama Warga Buru, Selat Gelam, Paret dan Karimun


Walikota Batam sekaligus Ketua Otorita Batam dan Ketua Dewan Masjid Kepri, Calon Gubernur Kepri Tahun 2024 s/d 2029 Minggu ( 26/ 05 ) bertempat di Restoran Hotel Holiday Karimun, melakukan Silaturahmi bersama Warga Masyarakat Kecamatan Buru, Selat Gelam dan Desa Parit serta Karimun.

Dalam kata sambutannya dihadapan kurang-lebih seratus warga yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Gamawa Kepri beserta Pengurus PAC H. Muhammad Rudi yang didampingi Mantan Gubernur Kepri sekaligus salah-seorang Tokoh Sentral Kepri H.M. Nurdin Basirun beserta Ing Iskandarsyah mengemukakan, terima-kasih atas kehadiran Bapak-Bapak beserta Ibuk-Ibuk yang telah meringankan langkah, menyempatkan diri dan meluangkan waktu hadir didalam acara Silaturahmi di sore yang berbahagia ini, semoga jalinan silaturahmi Kita yang telah terbina dengan erat selama ini untuk kedepannya semakin lebih ditingkatkan kata Bang Rudi.

Pertemuan silaturahmi yang Kita laksanakan hari ini, mengingat keinginan dirinya ( HM. Rudi-Red ) dari hati yang paling dalam beserta dorongan dan keinginan dari banyak pihak untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kepri pada tahun 2024 ini jelas Bang Rudi.

Keinginan untuk berbuat lebih banyak, terkait kemajuan pembangunan yang merata, tepat sasaran dan menyentuh langsung di segala segi kehidupan warga masyarakat luas, baik masaalah Agama, Pendidikan, Kesehatan  ekonomi, Sosial, Budaya dan sebagainya, akan Kita terus tumbuh, maju dan kembangkan, semoga niat tulus menuju Kepri.1 insyaallah dapat terwujud ujar Bang Rudi.

Ditempat yang sama Mantan Gubernur Kepri sekaligus salah-seorang Tokoh Sentral Kepri HM.Nurdin Basirun dalam sedikit komentarnya menjelaskan, masih banyak PR untuk beragam pembangunan di Kepri, semoga saja melalui silaturahmi ini, mari Kita rapatkan barisan untuk Bang Rudi menuju Kepri.1 ucap Nurdin.

Ketua DPD Gamawa Kepri Denni Subairi, atas nama Ormas dan pengurus beserta PAC Se-Kabupaten Karimun, dalam sepatah katanya  menyatakan, Kita akan merapatkan barisan bahu-membahu mengusung dan mengantar HM.Rudi untuk menjadi Gubernur Kepri Periode Tahun 2024 s/d 2029 ungkap Denni Panggilan Akrab Sang Ketua DPD Gamawa Kepri. (Azman)

Bagikan berita ini

Disqus comments