Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Nasoba Mataram Sebagai Ketua DPC GWI Pesawaran - TARGET RIAU

Kamis, 09 Mei 2024

Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Nasoba Mataram Sebagai Ketua DPC GWI Pesawaran

 
MERANTI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat atas terpilihnya Nasoba Mataram sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pesawaran.

Dengan terpilihnya Nasoba Mataram sebagai Ketua DPC GWI Pesawaran akan menjadi salah satu wadah Pers, khususnya di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Jamaludin, selaku Ketua DPC GWI Kepulauan Meranti, Kamis (09/05/2024).

Tak hanya itu, Jamaludin juga mengatakan bahwa seorang Pers adalah pahwalan tinta serta juga selaku kontrol sosial dan juga kontrol pemerintahan baik itu dari segi pembangunan maupun lainnya kepada masyarakat luas.


"Kita sebagai Pers adalah pahlawan pena dan juga selaku kontrol sosial maupun pemerintahan baik itu segi pembangunan maupun lainnya yang bisa kita sampaikan kepada masyarakat luas melalui pemberitaan," ujar Jamaludin.

Lanjut Jamaludin, dirinya berharap dengan terpilihnya Bapak Nasoba Mataram, diharapkan beliau bisa merangkul media-media yang tergabung di DPC GWI Pesawaran serta juga bisa menjadi motivasi untuk organisasi Pers yang ada di Kabupaten Pesawaran khususnya.

"Semoga beliau bisa merangkul media yang tergabung di DPC GWI Pesawaran serta bisa menjadi motivasi untuk organisasi Pers yang ada di Kabupaten Pesawaran khususnya. Selamat menjalankan tugas buat Bapak Nasoba Mataram, semoga kita semua tetap dalam satu barisan dan satu komando secara profesional dalam membangun GWI di 15 Kabupaten/Kota," tutup Jamaludin. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments