Nasdem Lakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sejak Tanggal 01 Mei 2024 Hingga Tanggal 7 Mei 2024 - TARGET RIAU

Senin, 06 Mei 2024

Nasdem Lakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sejak Tanggal 01 Mei 2024 Hingga Tanggal 7 Mei 2024


Nasdem telah melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sejak  tanggal 1 Mei 2024  hingga tanggal 7 Mei 2024 nanti. 

Muzamil Baharudin menjadi yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti ke Partai besutan Surya Paloh tersebut (Sabtu, 04/05)

“Dengan Bismillah, hari ini saya datang kesini langsung untuk mengembalikan berkas pendaftaran, dan akan mengikuti segala tahapan yang dilakukan oleh partai nasdem. Tentu dengan harapan bisa mendapatkan rekomendasi dukungan untuk saya maju sebagai Bupati Kepulauan Meranti”, ujar Muzamil

Muzamil juga menambahkan bahwa akan melanjutkan komunikasi-komunikasi politik ini kesemua Partai Politik yang ada, agar mendapatkan titik temu, untuk ia berhasil mendapatkan rekomendasi dari partai politik.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Muzamil, disambut langsung oleh Ketua Tim penjaringan Partai Nasdem Arif, Muhammad Taufik Sekretaris dan Bendahara DPD Nasdem Lianita muharni dan Anggota.

Arif selaku Ketua Tim penjaringan menyatakan berkas lengkap dan akan diteruskan ke tahapan selanjutnya. Ia mengatakan bahwa ada beberapa tahapan mekanisme yang ditetapkan oleh Partai, dan untuk selanjutnya akan terus diinformasikan kepada pihak-pihak yang mengikuti penjaringan di Partai Nasdem.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Muzamil, yang telah mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai Nasdem, berkasnya sudah lengkap, dan untuk tahapan selanjutnya nanti akan kami sampaikan ke pihak bapak,” ucap Arif. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments