Kurniawan Sesalkan Atas Sikap Majikan Tidak Mengenalinya Sama Sekali - TARGET RIAU

Jumat, 21 Juni 2024

Kurniawan Sesalkan Atas Sikap Majikan Tidak Mengenalinya Sama Sekali


MERANTI - Kurniawan 50 tahun salah seorang warga Jawa Timur yang sudah memiliki KTP Kabupaten Kepulauan Meranti, dirinya mengakui bahwa sudah bekerja selama 4 tahun di kilang sagu milik Akut yang berada di Air Mabuk.

Kurniawan merasa kecewa karena majikan tidak mengenal dirinya setelah mendapat informasi dari awak media yang melakukan konfirmasi dengan Akut dikediamannya, Rabu (19/062024).

Tak hanya itu, Kurniawan juga mengatakan bahwa dirinya mempunyai saksi bahwa apa yang diceritakan itu benar.


Ketua DPD LSM PKPP Kepulauan Meranti, Jamaludin yang juga turut mendengar konfirmasi dari Akut, lalu menunjukkan foto Kurniawan yang sedang terbaring sakit, spontan jawaban Akut bahwa dirinya tidak mengenali Kurniwan.

Terkait hal tersebut, Jamaludin turut prihatin dan kecewa atas sikap Akut yang dinilai tidak mau bertanggung jawab atas musibah yang menimpa karyawannya.

"Saya sangat menyayangkan atas sikap Akut yang tidak mau bertanggung jawab atas nasib yang menimpa Kurniawan yang sakit dari tempat kerja, bisa kita nilai bahwa Akut selaku majikan tidak punya hati nurani. Saya juga mengharapkan pada pihak yang berwajib untuk segera mengusut sampai tuntas sesuai Hukum yang berlaku di Negara RI, karena Kurniawan adalah warga negara yang sah, mereka punya hak," ungkap Jamaludin dengan nada kesal. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments