80 Personel BKO Polda Riau Kembali Usai Mengamankan Pilkada Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Kamis, 10 Desember 2020

80 Personel BKO Polda Riau Kembali Usai Mengamankan Pilkada Kepulauan Meranti





SELATPANJANG - Sebanyak 80 personel bawah kendali operasi (BKO) Polda Riau yang tergabung dalam tim pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Kepulauan Meranti kembali ke Kota Bertuah.

Mereka dipulangkan setelah empat hari bertugas melakukan pengamanan dalam rangkaian pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Kota Sagu.

Pelepasan dilakukan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, di Mako Polsek Tebingtinggi, Kamis (10/12/2020).

Turut hadir, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE, Ak, MH, Kasat Shabara AKP Ermanto, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kasi Propam Ipda Ali Afrianto SH, dan Padal BKO Polda Kompol Derajat.

Dalam kesempatan itu, Eko Wimpiyanto mengucapkan terima kasih karena telah berpartisipasi mengamankan jalannya Pilkada Kepulauan Meranti sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Kita bersyukur, Pilkada Kepulauan Meranti berjalan dengan aman dan terkendali tanpa adanya gangguan," ujarnya.

Seperti diketahui, untuk pengamanan TPS, dengan jumlah 450 TPS yang ada di wilayah Kepulauan Meranti, Polri menerjunkan 210 personel, terdiri dari 130 personel Polres Kepulauan Meranti dan 80 personel BKO Polda Riau.

"Kita harap kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga," pungkas Eko Wimpiyanto. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments