TKW Asal Tanjung Balai Asahan - SUMUT di Temukan Tidak Bernyawa di Rumah, SELANGOR - MALAYSIA - TARGET RIAU

Minggu, 27 Desember 2020

TKW Asal Tanjung Balai Asahan - SUMUT di Temukan Tidak Bernyawa di Rumah, SELANGOR - MALAYSIA


sumber foto : merdeka.com

Klang - Polis Di Raja Malaysia (PDRM) Klang Selatan, Selangor, Kamis (24/12/2020), saat ini terus melakukan pengejaran terhadap pemuda bernama Junaidi, warga Langsa.

Pengejaran itu dilakukan, karena tersangka kedapatan melakukan serangkaian tindakan kejahatan, dengan melakukan pemerkosaan disertai pembunuhan dan pencurian.

Korban di ketahui wanita 20 Tahun, warga Medan, Sumatera Utara, korban di temui separuh bugil di kamarnya dengan kesan tikaman di leher, Rabu (23/12/2020).

Ketua Polis Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsul Amar Ramli menuturkan, korban dipercayai dalam lingkungan 20-an didapati hanya memakai t-shirt , dan berlumuran darah akibat tikaman benda tajam.

Mayat ditemui dalam keadaan berlumuran darah di dalam kamar di tingkat satu rumah toko di Taman Seri Andalas, Klang.

Polis menerima panggilan dari kerabat korban pada pukul 2.05 sore hari waktu Malaysia memaklumkan mengenai penemuan mayat itu.

” Pemeriksaan hasil otopsi pada badan korban dapati bekas tikaman di bahagian leher sebelah kiri,” Tutur Ketua Polis.

Lanjaut Shamsul Amar saat ini jenazah korban telah kita antar ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) untuk pemeriksan lebih lanjut.

Sementara pelaku terus kita lakukan pengejaran hingga ketemu dengan bekerjasama seluruh balai Polis di Malaysai, Jelasa Shamsul Amar.

Pelaku di jerat dengan kes disiasat mengikut Seksyen 302 Kanun Keseksaan dengan ancaman hukuman mati dengan cara di gantung.

Menurut info yang di beredar korban tersebut warga kota TanjungBalai, jln.MT.Haryono,Kelurahan Selat Lancang,Kecamatan Datuk Bandar Timur .

Mohon Kepada Saudara Agar Postingan Ini Di Sebarluaskan, Agar Pelaku Bisa Tertangkap.
Mari kita bantu pihak kepolisian.(***)

Bagikan berita ini

Disqus comments