Pj Bupati Bengkalis ‘Kandangkan’ Ratusan Mobil Dinas - TARGETRIAU

Sabtu, 26 Desember 2020

Pj Bupati Bengkalis ‘Kandangkan’ Ratusan Mobil Dinas


BENGKALIS - Sebanyak 115 kendaraan mobil dinas (mobnas) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ‘dikandangkan’ Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi di Komplek Wisma Sri Mahkota/Rumah Dinas Bupati dan Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (24/12/2020).

Pengandangan mobil dinas tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Nomor: 940/BPKAD-Aset/XI/2020/687 tanggal 23 November 2020 perihal Pendataan Kendaraan Dinas Roda 4 (Empat) Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang ditandatangani Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi.

Menurut laporan dari Ketua Tim Penertiban Aset Pemda Kabupaten Bengkalis, Tengku Zainudin, pada hari Rabu (23/12/2020) masih ada beberapa kepala satuan kerja perangkat daerah yang belum mengumpul kendaran mobil dinas.

"Sampai pukul 18.00 WIB telah dihantar beberapa perangkat daerah, namun bagi yang belum mengumpul kenderaan mobil dinas secepatnya untuk diantar kepada tim pendataan asset," ucap Zainudin.

Lebih lanjut Zainudin mengatakan, melalui informasi yang disampaikan Pj Bupati Bengkalis diharapakan kepada PD yang belum mengantar aset daerah tersebut untuk menghubungi Plt. Kasubbid Pengamanan dan Pemeliharaan Aset pada Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis, Jefrizal.

"Setelah mobnas terkumpul semua, maka akan kita masukkan kedalam aplikasi "Resam", sehingga mobnas tersebut terdata dengan baik dan kita dapat menjaga dan memantau keberadaannya," pungkas Zainudin.(***)




Sumber : www.goriau.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments