IWO Gandeng Mahasiswa dan Juga LSM di Meranti, Akan Gelar Donasi Peduli Bencana Alam - TARGET RIAU

Jumat, 22 Januari 2021

IWO Gandeng Mahasiswa dan Juga LSM di Meranti, Akan Gelar Donasi Peduli Bencana Alam


MERANTI - Gabungan terdiri dari media LSM dan Mahasiswa di Selatpanjang ini adalah sebagai bentuk rasa sosial dan peduli bencana alam gempa bumi yang saat ini menimpa daerah Sulawesi Barat khususnya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju.

Pengurus daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti membentuk tim panitia ( Peduli Bencana ) untuk wilayah Sulawesi Barat yang saat ini ditimpa bencana alam gempa bumi.

Dari hasil rapat bersama pengurus IWO daerah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Mahasiswa di Meranti yaitu Mahasiswa dari AMIK, STAI dan BEM terkait pembentukan panitia pelaksana ( Peduli Bencana ) menetapkan saudara Budiman sebagai ketua pelaksana dan dibantu Mahasiswa Meranti.

Saat ditemui awak media, ketua pelaksana ( peduli bencana ), Budiman menjelaskan hasil pertemuan dengan Mahasiswa dan juga LSM serta relawan akan menggelar donasi sekitar tanggal 3 dan 4 Februari 2021.

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Sulawesi Barat khususnya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Insha Allah akan menggelarkan donasi peduli bencana bersama Mahasiswa dan juga LSM di Meranti sebagai relawan yang ikut berpartisipasi dengan kegiatan ini untuk membantu saudara kita yang lagi di timpa bencana gempa di Sulawesi barat saat ini,

"Semoga dengan kegiatan kita ini di dukung oleh PEMDA dan juga Masyarakat Kabupaten Kepualauan Meranti dan semoga Donatur yang ingin menyisihkan rezekinya dipermudah segala urusan nya baik di dunia dan di akhirat". Tutur ketua pelaksana, Budiman.(***)

Bagikan berita ini

Disqus comments