Bupati dan Wakil Bupati Terpilih H. M. Adil - H. Asmar Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kabupaten Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Minggu, 21 Februari 2021

Bupati dan Wakil Bupati Terpilih H. M. Adil - H. Asmar Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kabupaten Kepulauan Meranti


MERANTI - Bupati dan Wakil Bupati terpilih H. M. Adil - H. Asmar resmi ditetapkan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020.

Saat dijumpai awak media di kediaman 
H. M. Adil pada hari Minggu (21/02/2021), H. M. Adil menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersama bergandeng tangan dalam membangun Kabupaten Kepualauan Meranti agar menjadi lebih baik untuk kedepannya.

"Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas serta visi dan misi kami untuk Meranti dan juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti agar bersama dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti agar menjadi lebih baik untuk kedepannya". Ujar H. M. Adil. 

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim AOK dan juga seluruh elemen masyarakat maupun yang lainnya yang sudah mendukung kami sehingga terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.


"Saya atas nama keluarga dan tim AOK mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat meranti karna sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Meranti". Tuturnya.

Di waktu yang sama awak media menghubungi Wakil Bupati terpilih H. Asmar, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Asmar yang sudah bekerja keras dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dengan ditetapkannya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, kami berharap kepada seluruh tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti, Pemuka Adat, Ormas, OKP, Media, LSM dan semua elemen masyarakat membantu kami untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini menjadi lebih baik". Pungkasnya.(Budi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments