Polsek Bukit Raya Bagikan Masker Untuk Masyarakat - TARGET RIAU

Jumat, 12 Februari 2021

Polsek Bukit Raya Bagikan Masker Untuk Masyarakat


PEKANBARU - Sebanyak 150 PCS masker dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Bukit Raya sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat terkait wabah Covid-19 dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan pembagian masker oleh Polsek Bukit Raya kepada masyarakat selesai pada pukul 12.00 WIB yang dimulai dari Pukul 11.00 WIB berlangsung dalam situasi aman terkendali.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. H. Nandang Mu’min Wijaya SIK. SH. MH, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo SH. MH mengatakan kegiatan bagi masker dan himbauan penerapan protokol kesehatan polsek Pekanbaru Kota adalah kegiatan agenda rutin yang ditingkatkan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Kapolsek menyebutkan adapun sasaran kegiatan dilakukan Polsek Bukit Raya dan jajaran dipusatkan ditempat-tempat keramaian masyarakat, seperti pasar tradisional, pengendara roda dua dan empat serta ditempat keramaiannya lainnya. 

“Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun juga sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan disegala aktivitas masayarakat”. Pungkas Kapolsek Bukit Raya.(***)




Sumber : suarakedaulatannews.com

Bagikan berita ini

Disqus comments