Sempat Menghebohkan Warga, Satu Unit Ruko di Selatpanjang Hampir Terbakar - TARGETRIAU

Jumat, 12 Februari 2021

Sempat Menghebohkan Warga, Satu Unit Ruko di Selatpanjang Hampir Terbakar


MERANTI - Satu unit ruko dijalan Imam Bonjol Selatpanjang tepatnya didepan Kedai Kopi Nongkrong sempat menghebohkan warga, pasalnya warga yang sedang duduk di Kedai Kopi Nongkrong melihat asap yang sudah menghitam dari dalam salah satu ruko yang terletak didepan Kedai Kopi Nongkrong (12/02/2021).

Beruntungnya ada seorang pemuda melihat asap keluar dari ventilasi ruko saat ingin mengambil sepeda motornya yang parkir didepan ruko tersebut.

Lalu pemuda itu meminta pertolongan kepada warga yang lagi duduk dikedai kopi dan warga yang melintas dijalan Imam Bonjol, warga pun beramai-ramai datang, terlihat asap yang sudah menghitam keluar dari ventilasi pintu ruko.


Warga langsung mendobrak pintu ruko dan segera memadamkan api yang sudah membakar sepatu didalam ruko tersebut, beruntung warga beramai-ramai cepat mendobrak pintu ruko tersebut, karena didalam ruangan berisi barang yang mudah terbakar seperti mobil, sepeda motor, alat elektronik dan juga sepatu biasanya untuk dijual oleh pemilik ruko, saat api sudah mati mobil damkar pun tiba ditempat kejadian.

Saat dikonfirmasi media, warga belum bisa memastikan api berasal dari mana, "yang jelas bukan dari listrik, karena api muncul dari kotak-kotak sepatu yang biasa dijual di depan ruko ini setiap sorenya".Ujar salah seorang warga yang ikut membantu memadamkan api tersebut.(Budiman)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments