Satu Unit Rumah Warga Desa Banglas Barat Ludes Dilahap Si Jago Merah - TARGET RIAU

Senin, 15 Februari 2021

Satu Unit Rumah Warga Desa Banglas Barat Ludes Dilahap Si Jago Merah


MERANTIRumah milik salah seorang warga bernama Hendri warga Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti ludes dilahap si jago merah. Diduga terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, pada Senin (15/02/2021) dini hari.

Kejadian naas tersebut menimpa rumah berukuran 16 M x16 M yang terbuat dari papan dan beratapkan daun rumbia milik keluarga Hendri dan Yutinah beralamat di Jl. Mekar Baru (Perumbi Kanan), Dusun Perumbi, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kebakaran terjadi sekitar jam 01.00 WIB, Senin 15 Februari 2021 saat Hendri dan keluarga sedang terlelap tidur tiba tiba api sudah membesar, hanya sempat menyelamatkan keluarga dan melihat si jago merah melalap seluruh isi rumahnya.


Saat dikomfirmasi awak media langsung di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Hendri sang pemilik rumah menjelaskan bahwasanya ia tidak tau pasti api berasal dari mana.

"Saat saya terbangun, api sudah membesar dan saya panik, hanya bisa menyelamatkan keluarga saja". Tutur Hendri,

Di waktu yang sama hendri juga menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan hari-harinya membuka bengkel sepeda motor disamping rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja barang-barang penting tidak bisa diselamatkan seperti surat-surat tanah dan lainnya.(Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments