Satu Unit Rumah Warga di Desa Centai Ludes Dihantam Sijago Merah - TARGETRIAU

Rabu, 03 Februari 2021

Satu Unit Rumah Warga di Desa Centai Ludes Dihantam Sijago Merah


MERANTI - Satu unit rumah warga beralamat dipelabuhan mengkudu Desa Centai Kecamatan Pulau Merbau Kebupaten Kepulauan Meranti ludes dihantam sijago merah sekitar pukul 08.50 WIB, Selasa (02/02/2021) malam.

Berdasarkan pantauan media dilapangan, menurut Keterangan warga setempat, kebakaran terjadi sekitar pada pukul 08.50 wib, api berasal dari kandang kambing yang mana tuan rumah nya (red-Lansai) sedang tidak berada rumah.

"Kejadian itu sekitar 08.50 WIB, dimana saya melihat Api tersebut berasal dari belakang rumah yaitu dari bawah kandang kambing", kata salah seorang warga Desa Centai.

Diwaktu kejadian tersebut sang pemilik rumah Atuk Langsai sedang tidak berada ditempat lagi pergi disuatu tempat acara pernikahan saudaranya. 

"Pemilik rumah Atuk Lansai sedang tidak berada dirumah sedang pergi acara pernikahan saudaranya", jelas warga lagi.

Akibat dari kebakaran itu tidak satupun barang dapat diselamatkan, habis dilahap sijago merah karena kondisi air laut sedang surut.

"Tidak ada satu barangpun yang bisa diselamatkan karena kondisi air sangat jauh, kesulitan mencari air, lagi pula air laut terdekat sedang dalam keadaan surut", pungkas warga tersebut.(***)




Sumber : riaumadani.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments