Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti Mendatangi Kediaman Hasanudin Yang Sakit Parah di Desa Alai Mekong - TARGETRIAU

Minggu, 07 Maret 2021

Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti Mendatangi Kediaman Hasanudin Yang Sakit Parah di Desa Alai Mekong


MERANTI - Sesuai dengan Moto, Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu (3B) Bersama Berkerja Beramal, cepat tanggap mendatangi kediaman Hasanudin yang beralamat di Jl. H. Saleh, Dusun Bandul, Desa Alai Mekong, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti yang dipimpin oleh wakil ketua AMT Sugianto atau lebih dikenal dengan panggilan Mas Tato, didampingi Sekretaris AMT Joni dan berserta anggota AMT lainnya.


Dalam kunjungan itu,  AMT menyalurkan bantuan berupa sembako kepada keluarga Hasanudin yang menderita sakit komplikasi serius.

Saat dijumpai awak media, Mas Tato menjelaskan bahwa beliau dan juga anggota lainnya sangat prihatin melihat kondisi Hasanudin dan istri yang dimana saat ini perlu perhatian, dan berharap kepada semua pihak untuk turut membantu.


"Kita dari pengurus AMT sangat berharap kepada semua pihak agar bisa membantu saudara kita Hasanudin dengan kondisi saat ini menderita sakit komplikasi yang cukup serius sehingga terbaring tanpa bisa bergerak sedikit pun dan istrinya yang bernama Misirah juga yang menderita kangker rahang". Jelas Mas Tato selaku wakil ketua Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti.(Budi)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments