Camat Tasik Putri Puyu Gelar Rapat Bersama Pengurus LPTQ Kecamatan Tasik Putri Puyu - TARGET RIAU

Minggu, 28 Maret 2021

Camat Tasik Putri Puyu Gelar Rapat Bersama Pengurus LPTQ Kecamatan Tasik Putri Puyu


MERANTI - Camat Tasik Putri Puyu, Masdiana. SPd melaksanakan pertemuan dengan pengurus LPTQ Kecamatan Tasik Putri Puyu. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti yang dilaksanakan awal bulan April 2021.

Giat pertemuan Camat bersama LPTQ ini dilaksanakan tepatnya hari Sabtu, 27 Maret 2021 pkl 13.30 WIB sampai dengan selesai bertempat dikantor Camat Tasik Putri Puyu.

Dalam pertemuan tersebut disamping memperkenalkan dirinya kepada seluruh pengurus LPTQTasik Putri Puyu, Camat Masdiana juga menyampaikan dan berharap kepada seluruh pengurus LPTQ untuk selalu bekerja dengan sepenuh hati apapun kendala yang dihadapi selalu diselesaikan dengan Musyawarah.

Masdiana SPd, Plt Camat Tasik Putri Puyu menjelaskan bahwa pertemuan kali ini membahas beberapa hal tentang pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten yang insha Allah akan dilaksanakan pada tanggal 01 April 2021 sampai dengan 05 April 2021, di Selatpanjang.

Adapun pembahasannya antara lain mencakup :

1. Keberangkatan kafilah dan offisial
2. Cabang lomba yang diikuti
3. Pemondokan kafilah 
4. Program yang akan dilaksanakan kedepan
5. Pengukuhan pengurus LPTQ

Pada kesempatan ini Camat juga menyampaikan kepada seluruh pengurus LPTQ untuk tetap selalu mendukung dan melaksanakan program dari pemerintah daerah dalam mensyiarkan Al-Qur'an.

"Semoga pertemuan kita mendapatkan Ridho Allah SWT dan kita tetap selalu kompak serta bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Tasik Putri Puyu yang kita cintai ini". Tutup Camat Tasik Puti Puyu yang akrab dipanggil Ibuk Mas.(Red)




Laporan : Amril Kadir

Bagikan berita ini

Disqus comments