Jum'at Barokah, H Asmar Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Meranti Bersama Sahabat dan Srikandi - TARGET RIAU

Jumat, 19 Maret 2021

Jum'at Barokah, H Asmar Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Meranti Bersama Sahabat dan Srikandi



MERANTIH Asmar selaku Wakil Bupati Meranti langsung turun kelapangan untuk serahkan bantuan berupa beras kepada warga Meranti sebanyak 60 KK, salah satunya rumah Sunanda (60Th) Warga Alahair Jalan Rambutan bersama Tim Sahabat  H Asmar dan Srikandi SHA (19/03/2021).

Saat dilapangan wakil bupati H Asmar didampingi sahabat beserta Srikandi SHA yang dipimpin oleh Kamari Samsul dan Dini Ardiyanti, langsung disambut hangat oleh Sunanda beserta istrinya Siti Koliah, dari pantauan awak media terlihat raut senyum diwajah Bapak Sunanda dan istrinya Koliah ketika kedatangan H Asmar berserta Tim dirumah kediamanya.

Kemudian Wakil Bupati Meranti juga sempat berbincang kepada Bapak Sunanda tentang kesehatan dan kehidupannya sehari-hari, lalu Sunanda menjawab, "Sejak dilanda Covid-19 untuk mencari sesuap nasi sangat sulit apa lagi untuk membeli yang lain karna ekonomi saat ini sangat menurun drastis, dan ini dirasakan banyak orang". Ujarnya.

Selanjutnya bapak Sunanda berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Meranti yang baru dapat mengakomodir kepentingan masyarakat dimasa pandemi ini, karna selain perkerjaan yang sulit didapat juga tuntutan kehidupan yang harus dipenuhi setiap harinya.



"Saya berharap kepada pemerintah daerah dapat memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang  tergolong ekonominya rendah, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada H Asmar telah sudi datang berkunjung dikediaman kami, semoga perkenalan ini menjadi awal dan akhir yang baik terutama kami masyarakat". Tutur Sunanda.

Selanjutnya Sunanda memberikan doa kepada Wakil Bupati Meranti H Asmar semoga kebaikanya dibalas diakhirat nantik serta murah rezeki sepanjang hari dan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Kami meminta Do'a dan Restu kepada seluruh masyarakat Meranti agar dapat mewujudkan program strategis yang kami punya, tentu hal ini perlunya dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar tercapainya sebuah perubahan". Ujar H Asmar.

Dalam pertemuan tersebut rombongan Sahabat H Asmar yang dipimpin Kamari Samsul juga meminta Do'a agar program ini tetap berjalan terus sehingga tak sedikit banyak masyarakat juga ikut terbantu dalam Jum'at barokah ini.

"Melalui Jum'at barokah ini kita dapat mendata bahwa masih banyak sekali saudara kita yang ekonominya menengah kebawah dan mereka sangat perlu uluran tangan kita semua, tambah lagi dimasa pandemi Covid-19 tentunya pendapatan sangat menurun dan lapangan pekerjaan sulit didapatkan, semoga dengan berdirinya pemerintah daerah yang baru dapat mewujudkan program yang bisa membawa meranti lebih baik kedepannya dan masyarakat sejahtera", Tutur Kamari Samsul.(***)





Sumber : www.kabarpesisirnews.id

Bagikan berita ini

Disqus comments