Selesai Renovasi Gedung KB Dari AMT Yang Bekerja Sama Dengan Polsek Merbau dan KP2M, Pengelola KB PAUD Tunas Bangsa Lakukan Tasyakuran - TARGETRIAU

Senin, 01 Maret 2021

Selesai Renovasi Gedung KB Dari AMT Yang Bekerja Sama Dengan Polsek Merbau dan KP2M, Pengelola KB PAUD Tunas Bangsa Lakukan Tasyakuran


MERBAUSetelah mendapatkan bantuan renovasi gedung KB PAUD Tunas Bangsa dari (AMT) Aliansi Melayu Tionghua yang bekerja sama dengan Polsek Merbau beserta (KP2M) Komunitas Pancing Peduli Merbau, sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih, pengelola KB Tunas Bangsa Kelurahan Teluk Belitung melakukan Tasyakuran, Syukuran yang di gelar pengelola KB PAUD Tunas Bangsa dipusatkan di gedung KB PAUD Tunas Bangsa, Jalan S. Parman, RT. 01, RW. 04, Kelurahan Teluk Belitung.

Hadir dalam syukuran tersebut Kapolsek Merbau IPTU Sahrudin Pangaribuan SH beserta anggota Polsek Merbau, Lurah Teluk Belitung Indat A. ma. pd, Korwil pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Merbau yang di wakili Drs. Zaherman Bunda Paud Kelurahan Teluk Belitung yang di wakili Drs. Seluruh Pembina dan pengurus KB PAUD Tunas bangsa Perwakilan emp Malacca strait wan,Zulfan Tokoh masyarakat, Tokoh agama,Tamu undangan Serta Orang tua wali.


Penyelengara KB PAUD Tunas bangsa Dalam sambutannya menceritakan awal Berdirinya PAUD tersebut, dijelaskan nya bahwa KB PAUD Tunas bangsa ini sudah bejalan selama 12 tahun mulai dari tahun 2009, Sudah beberapa kali kami mengadakan Syukuran dan berdoa moga gedung KB ini Mendapat kan Bangunan baru setidaknya Renovasi gedung dan Alhamdulillah saat ini doa yang kami panjatkan di Qobul kan Allah SWT.

Saat ini kami merasa bagaikan sebuah mimpi yang indah selama 12 tahun ini kami berdoa dan sekara doa dari anak anak terQabulkan Ucap Syafruddin.

Berkat bantuan dari AMT bersama Polsek Merbau dan KP2M. Sehingga gedung KB PAUD Tunas bangsa ini terenovasi dan menjadi indah dan megah seperti ini, lanjutnya lagi.

Di kesempatan itu juga Syafruddin,S,hum mengatakan saya pribadi selaku pengelola KB Tunas bangsa Telah mewakafkan tanah lahah yang berada di jalan nendot kelurahan teluk Belitung untuk bisa di bangun gedung yang baru, karena mengingat gedung yang kita tempat kan saat ini gedung milik kelurahan,dan status kita hanya pinjam pakai. Pungkas nya.

Atas nama pemerintah kelurahan teluk Belitung Kami mengucapkan banyak banyak ribuan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam proses renovasi KB PAUD Tunas bangsa ini.

Dengan ini besar harapan kita kepada seluruh pendidik. Agar lebih profesional lagi dalam proses pendidikan di KB PAUD Tunas bangsa ini.


Di kesempatan itu juga Lurah Teluk Belitung mengatakan Walaupun kelurahan tidak memiliki dana atau otonomi sendiri seperti desa namun jika kita semua mau saling bahu membahu untuk membangun darah maka kita juga bisa membangun daerah kita seperti desa desa lain yang memiliki dana pembangunan desa. Pungkas lurah Teluk Belitung.

Korwil pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Merbau di kesempatan ini juga Mengatakan Atas nama Korwil pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Merbau kami mengatur kan Ribuan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan rezeki nya untuk merenovasi gedung KB PAUD Tunas bangsa ini.

Di kesempatan ini juga Korwil pendidikan dan kebudayaan mengatakan bahwasanya pemerintah akan menyalurkan bantuan jika salah satu bangunan sekolah maupun sarana lain yang memiliki lahan dan gedung sendiri Jika syarat dan ketentuan yang di wajibkan terpenuhi maka Bantuan untuk bangunan dari pemerintah bisa terealisasi Ucap Drs, Zaherman.

Kapolsek Merbau sekali Gus mewakili AMT dalam arahan dan sambutannya mengatakan awal dari perehapan(Renovasi) PAUD Tunas bangsa ini merupakan hasil survei yang membawa kita mengarah ke PAUD Tunas bangsa ini, dan Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak Renovasi ini selesai terealisasi.


Sumbangan dari AMT (Aliansi Melayu Teonghua) ini telah terealisasi di pulau Padang sebanyak dua kali, Mulai dari pembangunan rumah warga desa Mengkirau yang kurang mampu, dan ini yang kedua Renovasi gedung KB PAUD Tunas bangsa ini.

Atas nama Polsek Merbau Dan Aliansi Melayu Teonghua kami aturkan ribuan terima kasih kepada semua yang ikut berpartisipasi dalam perehapan PAUD Tunas bangsa, Alhamdulillah berkat kerjasama dan partisipasi kita semua pengejaran ini bisa terealisasi dengan baik dan megah. Ucap Orang nomor satu di Kepolisian Polsek Merbau.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Merbau menyempatkan diri untuk mensosialisasikan Karlahut dan covid-19 atas nama Polsek Merbau kami berharap ayo kita semua saling bahu membahu mengantisipasi Wabah dan musibah yang ada di daerah kita.

Mengingat saat ini kita menghadapi musim panas untuk itu kami menghimbau agar masyarakat tidak membakar lahan dengan cara membakar,. Tidak membuang puntung rokok sembarangan, terutama masyarakat yang bekerja di hutan dan perkebunan.

Selain itu saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid_19 jadi kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Merbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang di terapkan pemerintah, ini semua kita lakukan untuk keselamatan dan kesejahteraan kita bersama, pungkas IPTU, Sahrudin Pangaribuan.SH.(***)




Sumber : suarariaupos.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments