Wabup H. Asmar Ikuti Wirid Mingguan Satpol PP Meranti, Ingatkan Anggota Jauhi Dunia Malam dan Narkoba - TARGETRIAU

Jumat, 05 Maret 2021

Wabup H. Asmar Ikuti Wirid Mingguan Satpol PP Meranti, Ingatkan Anggota Jauhi Dunia Malam dan Narkoba


MERANTI - Wakil Bupati Kep. Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, mengapresiasi kegiatan Wirid mingguan yang digelar oleh Satpol PP Meranti, menurutnya kegiatan itu sangat baik dalam meningkatkan keimanan dan silahturahmi antar pegawai untuk itu harus terus berlanjut. Hal itu disampaikan Wabup saat menghadiri kegiatan Wirid mingguan yang digelar Satpol PP Meranti di Masjid Al-Falah, Jalan Masjid, Sepatpanjang, Jumat pagi (5/3/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Kasatpol PP Meranti Helfandi SE M.Si, Kepala BKD Meranti Alizar S.Sos M.Si, Ketua MUI Meranti H. Mustafa, Kabid Perda Satpol PP Meranti Piskot Ginting, Kabid Linmas Masdiana, serta puluhan anggota Satpol PP Meranti lainnya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meningkatkan keimanan dan silahturahmi pegawai dilingkungan Satpol PP, untuk itu harus terus dilanjutkan," ujar Wabup. H. Asmar.


Dikatakannya, masalah keimanan dan ketaqwaan merupakan sesuatu hal yang penting karena dapat menekan berbagai prilaku negatif yang dapat menjerumuskan pegawai. 

"Untuk itu setiap anggota Satpol PP hendaknya dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dalam menambah keimanan dan ketaqwaan kita sebagai ujat muslim," ucapnya lagi.

Terakhir, kepada seluruh Anggota Satpol PP Meranti, Wabup H. Asmar, mengingatkan sebagai penegak Perda dan penjaga wibawa Kabupaten harus menjaga prilaku ditengah masyarakat. Dengan menjauhi tempat hiburan malam dan Narkoba serta obat-obat terlarang.

"Saya menghimbau kepada Satpol PP untuk menjaga tingkah laku, jauhi tempat hiburan malam dan jangan mengkonsumsi Narkoba," pungkasnya. (Humas Pemkab. Meranti).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments