Gerak Cepat, Team AOK dan Srikandi AOK Kecamatan Merbau Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Mayang Sari - TARGETRIAU

Selasa, 27 April 2021

Gerak Cepat, Team AOK dan Srikandi AOK Kecamatan Merbau Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Mayang Sari


MERANTI - Mengetahui informasi adanya musibah kebakaran rumah milik M. Amin, warga Desa Mayang Sari, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Team AOK dan Srikandi AOK Kecamatan Merbau melakukan peninjauan langsung ke lokasi kejadian, Selasa (27/04/2021).

"Mendengar informasi bahwa ada saudara kita yang terkena musibah ini, kami langsung melakukan peninjauan untuk memberikan sedikit bantuan dan mudah-mudahan dapat berguna untuk saudara M. Amin beserta keluarga yang tertimpa musibah". Ujar salah seorang Team AOK ketika bersilaturahmi dengan korban yang sudah mengungsi dirumah orang tua nya tak jauh dari lokasi kejadian.

Team AOK dan Srikandi AOK Kecamatan Merbau mengatakan bahwa bantuan yang di diberikan berupa Beras, Mie Instan dan bahan dapur lainnya.

Team AOK dan Srikandi AOK Kecamatan Merbau juga berharap kedepannya semoga ada Donatur yang bisa membantu saudara M. Amin untuk membangun kembali rumahnya.

"Semoga kedepannya ada Donatur yang berbaik hati yang bisa membantu saudara kita M. Amin untuk membangun kembali rumahnya". Tutur salah seorang Team AOK dan Srikandi AOK Kecamatan Merbau.

Sementera itu, Kepala Desa Mayang Sari, Ibrahim yang kala itu juga turut mendampingi Team AOK dan Srikandi AOK atas nama pemerintah desa dan mewakili warganya yang tertimpa musibah, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah. Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih". Pungkas Ibrahim.(Bachktiar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments