Ketua IKMJ Silahtuhrahmi Bersama Wabup Meranti H. Asmar - TARGETRIAU

Rabu, 14 April 2021

Ketua IKMJ Silahtuhrahmi Bersama Wabup Meranti H. Asmar


MERANTI - Ketua Ikatan Keluarga Meranti Jakarta (IKMJ) Handi Hamzah didampingi Sekjend Eder, menggelar pertemuan dengan Wakil Bupati Kep. Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, kegiatan dalam rangka mempererat tali silahturahmi ini bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati, Rabu (14/4/2021). 

Turut mendampingi Wabup Kabag Kominfo Meranti Wan Fahriarmi.

Dalam pertemuan itu, Ketua IKMJ Handi Hamzah, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Wakil Bupati H. Asmar. Ia berharap pertemuan ini dapat semakin meningkatkan hubungan silahturahmi antara Pemkab. Meranti dan IKMJ, untuk sama-sama mendukung pembangunan daerah dan menjaga harkat dan martabat Meranti di Jakarta. 

"Terima kasih atas sambutan hangat Wakil Bupati, semoga silahturahmi ini terus berlanjut dan semakin erat dalam mendukung kemajuan di Meranti," ujar Handi. 

Selanjutnya dikatakan Ketua Handi Hamzah, sebagai organisasi yang dibina oleh pemerintah daerah di Jakarta. IKMJ akan berupaya membantu Pemda Meranti untuk memperjuangkan kepentingan daerah di Jakarta. Seperti meraih dana pusat yang masih mengendap di Lembaga dan Kementrian. 


"Dan kita berharap banyak program-program Pusat nantinya bisa kita bawa kedaerah," ucapnya. 

Menyikapi hal itu, disambut baik oleh Wakil Bupati Meranti H. Asmar, iapun sangat berharap kepada IKMJ dapat bersinergi dengan Pemda dalam mengedor pintu Kementrian agar dana dan kegiatan yang masih mengendap dipusat dapat turun kedaerah. 

"Kami berharap IKMJ dapat mendukung Pemkab. Meranti dalam mendukung pembangunan daerah menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat," ujar Wabup. 

Selanjutnya iapun menyarankan kepada IKMJ dapat membawa putra-putri Meranti yang memiliki Skill tinggi untuk pulang kampung membangun Meranti. Dengan begitu dapat meningkatkan kualitas SDM didaerah menuju Meranti lebih baik lagi kedepan. 

Kegiatan silahturahmi antara Ketua IKMJ dan Wakil Bupati yang hangat penuh rasa kekeluargaan itu ditutup dengan salam-salaman dan foto bersama. (Jamal)Rilis.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments