Seorang Pria di Meranti Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri - TARGETRIAU

Rabu, 28 April 2021

Seorang Pria di Meranti Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri


MERANTIDiduga Sa (29) seorang laki-laki jalan Karya Utama, RT 003/RW001 Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Kejadian yang menghebohkan Masyarakat khususnya di Kecamatan Tebingtinggi ini sudah ditangani Pihak Kepolisian Polres Meranti (Polsek Tebingtinggi) serta pihak Dokter RSUD Meranti. Selasa, (27/04/2021) malam.

"Benar ada penemuan Mayat Gantung diri di sebuah rumah di jalan Karya Utama RT 003 RW 001 Kelurahan Selatpanjang Timur. Kejadiannya sekitar pukul 17:00 WIB," kaya Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi IPTU Aguslan SH.

Dijelaskan Aguslan, kalau Peristiwa disore hari tersebut disaksikan oleh Erik Ryan Hidayat (25) warga jalan Karya Utama RT 003 RW 001 Kelurahan Selatpanjang Timur dengan Rudi Effendi (40) warga jalan Sidomulyo Kelurahan Selatpanjang Timur.

Diceritakan Kapolsek Aguslan, sekitar pukul 17:00 WIB Saudara Rn (Istri Jenazah) mendatangi rumahnya kemudian melihat almarhum Sa dalam keadaan gantung diri didalam rumah. Setelah itu, istrinya pergi kerumah Saksi 2 dan meberitahukan kejadian tersebut, setelah itu para saksi pergi ketempat kejadian dan melihat almarhum Suryanto dalam keadaan gantung diri. 

Dibeberkan Kapolsek, Melihat akan hal tersebut para saksi langsung menurunkan jenazah dari Ikatan dan membawa jenazah kerumah Rudi dan Sekira pukul 18.15 WIB, Dirinya (Kaposlek) serta anggota Polsek Tebingtinggi dan Unit Pidum Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP.

"Jenazah dibawa langsung ke RSUD Meranti dengan menggunakan Mobil Ambulance untuk di lakukan Visum Et Repertum, setelah dilakukan Visum Et Repertum jenazah dibawa kerumah duka," jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari Lisan Dokter Annike Indah Kencana bahwa pada Jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan pada Jenazah melainkan hanya pada leher jenazah ada ditemukan bekas lilitan tali.

Sementara itu, dari pihak keluarga sendiri telah membuat surat pernyataan tidak dilakukan Otopsi terhadap jenazah dan pihak keluarga teleh menerima dengan iklas atas meninggalnya Sa.(***)




Sumber : riaulink.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments