Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Serahkan Bantuan 100 APD Untuk Puskesmas Tanjung Samak Melalui Pemda Meranti - TARGETRIAU

Selasa, 18 Mei 2021

Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Serahkan Bantuan 100 APD Untuk Puskesmas Tanjung Samak Melalui Pemda Meranti


MERANTI - Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan 100 Set APD (Alat Pelindung Diri) kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk Puskesmas Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang.

Turut mendampingi serah terima penerimaan APD dari Aliansi Melayu Tionghoa di ruang kerja Wakil Bupati H. Asmar, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Idris Sudin, Sekretaris BPBD Amri, Perwakilan Dinas Kesehatan Asrul, Wakil Ketua AMT Sugianto, Sekretaris AMT Joni Katan serta pengurus AMT lainnya.

Saat di temui awak media, Wakil Ketua AMT Sugianto atau lebih dikenal dengan panggilan Mas Tato, beliau menjelaskan, "Sebagai bentuk kepedulian kita dari AMT sesuai dengan misi AMT Bersama Berkerja Beramal, ada sedikit memberi bantuan APD (Alat Pelindung Diri), semoga bisa bermanfaat kepada petugas Covid-19 khususnya di Puskesmas Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang". Ujar Mas Tato.


Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AMT Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah memberikan bantuan 100 APD kepada Pemda.

"Bantuan ini sudah diterima langsung dari (Kalaksa) BPBD dan Dinas Kesehatan dan besok APD ini akan kita antar langsung ke Puskesmas Tanjung Samak bersama OPD bersangkutan". Tutur H. Asmar.

"Kita ucapkan terima kasih kepada pengurus AMT yang sudah ikut berpartisipasi membantu pemerintah dengan ikut peduli kondisi wabah Covid-19 yang melanda kita saat ini semoga dengan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat bisa memberikan kemajuan kabupaten kita ini, harapan kita semoga AMT terus berbuat untuk kebaikan dan peduli pada sesama, mari kita bersama mendo'a kan semoga wabah Covid-19 cepat berlalu". Pungkasnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments