Kegiatan Amal dan Sosial Berbagi di Bulan Ramdahan Dr. Hafizan Abas S.Ag, M.Pd Salurkan 500 Karung Beras 5 Kg dan Ratusan Dus Minuman Kaleng di Kecamatan Tebing Tinggi - TARGET RIAU

Sabtu, 01 Mei 2021

Kegiatan Amal dan Sosial Berbagi di Bulan Ramdahan Dr. Hafizan Abas S.Ag, M.Pd Salurkan 500 Karung Beras 5 Kg dan Ratusan Dus Minuman Kaleng di Kecamatan Tebing Tinggi


MERANTI - Upaya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 M dan peduli dengan kondisi masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Dr. Hafizan Abas S.Ag, M.Pd S Anggota DPRD, Ketua Fraksi PKB, Komisi III Kepulauan Meranti Salurkan 500 karung beras dan ratusan dus minuman kaleng kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi.

Dalam rangka membantu masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, dirinya berinisiatif dengan berbagi sesama masyarakat Meranti berupa 500 karung beras porsi 5 Kg dan juga ratusan minuman kaleng sempena menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 M.

"Saya melakukan pembagian beras ladang hasil petani kita dari Kecamatan Rangsang Barat, serta ratusan minuman kaleng berdasarkan kertas kupon yang kami bagikan untuk semua wilayah di Kecamatan Tebing Tinggi dan pembagian itu berdasarkan jadwal jam telah di tentukan dan protokol kesehatan". Tuturnya.

Ia juga berharap, mudah -mudahan kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan ini bisa membantu masyarakat, setidaknya mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi Covid-19 serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 M.

"Pembagian itu kepada masyarakat yang sudah di data dan yang berhak menerima untuk masyarakat kita yang berpenghasilan tidak stabil di kondisi pandemi saat ini khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi". Pungkasnya.(***)

Bagikan berita ini

Disqus comments