Ketua DPD LSM PKPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin, Meninjau Bangunan Pasar Modern Selatpanjang - TARGETRIAU

Kamis, 06 Mei 2021

Ketua DPD LSM PKPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin, Meninjau Bangunan Pasar Modern Selatpanjang


MERANTI Ketua DPD LSM PKPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin, meninjau bangunan Pasar Modern yang terletak di Jl. Pelabuhan, Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pasar Modern yang telah selesai dibangun tersebut sebagiannya tidak ada pedagang yang berjualan (kosong). Lapak yang telah disiapkan untuk pedagang sebagian tak ada yang terisi.

Saat dijumpai awak media di kantor sekretariatnya Jl. Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, Jamaludin menilai bangunan Pasar Modern tersebut terkesan Mubazir. Pasalnya bangunan megah yang sudah lama selesai tersebut belum juga digunakan sepenuhnya.

"Pasar Modern ini sudah lama selesai, namun sebagian masih kosong, tidak ada pedagang yang berjualan. Apakah hanya untuk di pajang saja atau hanya untuk menghabiskan Anggaran saja ?. karena bangunan megah yang sudah lama selesai ini belum juga digunakan sepenuhnya". Tutur Jamaludin.

Jamaludin juga berharap agar pihak terkait dapat segera fungsikan sepenuhnya Pasar Modern tersebut.

"Saya berharap pihak terkait agar dapat segera fungsikan sepenuhnya Pasar Modern yang menelan Anggaran milyaran rupiah ini. Jangan dibiarkan begitu saja, jika ada permasalahan yang belum selesai kenapa belum ada tindakan hukum. Sepertinya diduga hanya dijadikan proyek untuk menghabiskan Anggaran saja alias cari keuntungan para pihak-pihak tertentu." Pungkasnya.(Bachktiar)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments