Safari Ramadhan Wakil Bupati Meranti H. Asmar, Buka Bersama di Kampung Kelahirannya - TARGETRIAU

Sabtu, 08 Mei 2021

Safari Ramadhan Wakil Bupati Meranti H. Asmar, Buka Bersama di Kampung Kelahirannya


MERANTI - Kegiatan Safari Ramadhan di lakukan oleh Wakil Bupati Meranti, H. Asmar, didampingi oleh Camat Rangsang dan PJ Kades Penyagun, beberapa OPD dari Kabupaten didesa kelahiran tepatnya di Masjid Darun Na'im, Jl. H. Syarif, RT. 08, RW. 04, Desa Penyagun, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan safari Ramadhan Wakil Bupati berserta rombongan diawali dengan buka bersama dikediaman mantan Kades Penyagun Muhammad Nur, Shalat Maghrib berjamaah dan memberi santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa.
 
Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Penyagun yang sudah menyambut hangat atas kehadirannya di kampung kelahirannya dan harapan Wakil Bupati agar warga Desa Penyagun selalu patuhi Prokes Covid-19.

"Sayangi diri kita dan kelurga kita agar tetap sehat selalu, mari kita do'a kan semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan harapan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati agar masyarakat meranti dapat membantu untuk mensukseskan program pemerintah dalam pencampaian Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati kedepannya". Tuturnya.


Muhamad Nur selaku mantan Kades Penyagun, beliau mewakili warga Desa Penyagun mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang sudah hadir ditengah Masyarakat dalam agenda Safari Ramadhan di Desa Penyagun tempat kelahirannya dan sekaligus memberi santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa di Desa Penyagun.

"Saya mewakili warga Desa Penyagun mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati, H. Asmar yang telah hadir ditengah Masyarakat dalam agenda Safari Ramadhan di Desa Penyagun ini dan sekaligus memberi santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa". Ujar Muhammad Nur.

Tambahnya lagi, "Kita dari warga Desa Penyagun selalu mendukung penuh program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti untuk kepentingan masyarakat Meranti dengan program strategis dalam Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati". Pungkasnya.(***)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments