Aliansi Melayu Tiong Hoa (AMT) Bagikan Masker Kepada Pengendara Sepeda Motor - TARGETRIAU

Minggu, 06 Juni 2021

Aliansi Melayu Tiong Hoa (AMT) Bagikan Masker Kepada Pengendara Sepeda Motor


MERANTI - Hermanto sebagai Ketua Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kabupaten Kepulauan Meranti terjun langsung membagi-bagikan masker yang didampingi oleh Wakil Ketua Sugianto dan Bidang Humas Sabar Damanik serta anggota pengurus lainnya sebanyak 500 helai masker dibagikan kepada pengendara sepeda motor dijalan Imam Bonjol Selatpanjang, pada hari Minggu (07/06/2021).

Hermanto menyarankan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti agar disiplin dalam penggunaan masker demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, momen ini dilaksanakan bersamaan dengan telah dibukanya kembali jalur laut dari Tanjung Samak yang sebelumnya di Lockdown akibat ditemukan sejumlah warga desa tersebut dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19.

Dikatakan Hermanto lagi, masyarakat agar lebih waspada dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan baik saat dirumah maupun sedang bepergian dengan demikian kata Hermanto, "Kita sudah membantu program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran covid - 19". Ujarnya.


Dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh AMT, masyarakat sangat senang sempat hadir ketua DPD LSM PKPP Kabupaten Kepulauan Meranti Jamaludin, beliau menyampaikan dengan awak media bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Ketua AMT ini sangat luar biasa.

"Walaupun organisasi ini baru saja hadir ditengah masyarakat Meranti, akan tetapi sudah banyak berbuat bukan asal omong kosong, inilah contoh putra daerah yang peduli dengan kondisi saat sekarang". Tutur Jamaludin.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua AMT Sugianto atau yang lebih dikenal Mas Tato mengatakan jika tida ada halangan kegiatan bagi-bagi masker tersebut akan dilanjutkan besok hari Senin dengan lokasi yang berbeda, agar masker lebih tersebar ke Masyarakat.(Bachktiar).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments