AMT dan Pemuda Pancasila Bagikan 900 Helai Masker di Pelabuhan Kempang - TARGETRIAU

Senin, 07 Juni 2021

AMT dan Pemuda Pancasila Bagikan 900 Helai Masker di Pelabuhan Kempang


MERANTI - Bagai tak mengenal letih, Pengurus AMT bersama Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti turun lagi kelapangan dalam rangka membagikan 900 helai masker, pada Senin pagi (7/6/2022).
Sasaran kali ini adalah pelabuhan kempang yang tersebar pada 10 titik seperti di Sungai Juling, Jalan Tebing Tinggi, Semulut Desa Banglas Barat.

Masker dibagikan langsung kepada para penumpang kempang dan penjual karcis yang sedang bertugas serta warga yang berada disekitar pelabuhan, juga beberapa orang Abang beca yang sedang melintas dilokasi pembagian masker.
Pantauan dilokasi, terlihat rasa senang masyarakat atas bagi bagi masker yang dilaksanakan oleh Aliansi Melayu Tiong Hoa bersama Pemuda Panca Sila Kepulauan Meranti tersebut, seperti disampaikan oleh Desi (19) petugas karcis di pelabuhan kempang milik saudara Al (32) route Selatpanjang- Bantar, " kalau semua pakai masker, aman jugalah perasaan kita" ucap nya.

Saat masker dipakaikan oleh Zul, anggota PP (Pemuda Panca Sila) tanpa ragu Desi mempersilahkan, begitu juga dilokasi lainnya masyarakat dengan senang hati menerima masker dan langsung dipakai.
Wakil Ketua AMT Sugianto yang juga merupakan Waka MPC Pemuda Panca Sila di Meranti menyampaikan, bahwa saat ini AMT masih memiliki stock 350 set APD yang belum tersalurkan, dan nantinya akan disumbangkan dengan melihat skala prioritas, dari kecamatan mana yang sangat membutuhkan.(***)



Sumber : wartaporos.com

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments