H. Adil : Saya Ajak Masyarakat Mempercayai PKB dan Targetkan di Pileg 2024 PKB Harus Dapat 11 Kursi di Parlemen Meranti - TARGET RIAU

Sabtu, 17 Juli 2021

H. Adil : Saya Ajak Masyarakat Mempercayai PKB dan Targetkan di Pileg 2024 PKB Harus Dapat 11 Kursi di Parlemen Meranti


MERANTI - Upaya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Meranti yakin PKB akan mampu menarik minat masyarakat Kepulauan Meranti mempercayainya pada pemilu 2024, Keyakinan itu disampaikan  Ketua DPC Partai PKB Meranti H.Muhamad Adil SH Jumat Malam.

Selain itu, sudah terlihat jelas dengan di gadang- gadangkan bendara PKB di Jalan- Jalan Protokol di Kepulauan Meranti  dan tanda yang akan di gelarnya, Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kepulaun Meranti di gelar 24 Juli pekan depan.

" PKB pada pileg 2014 lalu hanya meraih  dua kursi DPRD Meranti,  sekarang setelah saya gabung di PKB dalam pileg 2019 PKB meraih 4 kursi di parlemen Meranti dan target pileg 2024 akan datang PKB harus meraih 11 kursi di DPRD  Kepulauan Meranti, saya ketika menduduki kursi DPRD Provinsi Riau di usung PKB  dan saat ini, saya menjabat sebagai Plt Ketua  PKB di Kepulauan Meranti, lalu kami punya visi dan dan misi agar Kepulauan Meranti maju dan cerdas, tentu ini akan di laksanakan dan akan merasa nyaman masyarakat untuk mempercayai PKB pasti nyaman ikut di PKB," kata H.Adil yang juga Bupati Kepulauan Meranti Kepada Media ini Jumat Malam (17/7/2021) ketika di jumpai.

Menurut H.Adil ,selaku Plt Ketua  Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kepulauan Meranti, semua masyarakat harus mencintai PKB dari hati nuraninya, karena PKB mengedapankan hati nuraninya juga harus mempercayainya sebagi partai andalannya, untuk Kepulauan Meranti maju kedepanya.

Ia berharap, masyarakat cinta  dengan partai Partai berlambang tawon yakni artinya tawon itu memakan makanan yang bersih dan menghasilkan madu serta bermakna melambangkan kesehjahteraan rakyat, itu artinya baik, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan mengedepankan hati nuraninya lalu, mencintai dan masuk ke partai PKB.

" Saya juga mengajak kaum milenial juga mencintai PKB kedepanya,kalau saya sukses di Partai PKB kenapa harus ragu mencintai Partai PKB sebagai partai yang di idolakan," ucap H.Adil.

Sementara itu, Sektaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Meranti H.Hafizan Abas SAg Mpd, juga mengatakan kami akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 24 Juli mendatang.

" Persiapan sudah mulai rampung, semoga dapat berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya dan masyarakat tetap mempercayai Partai Kebangkitan Bangsa di Kepulauan Meranti," harap Politis PKB tersebut.

Sekedar informasi,Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menggelar rapat konsolidasi Pra Muscab ke-III bersama pengurus DPC dan Pengurus PAC seluruh Kabupaten Kepulauan Meranti. Bertempat dikantor DPC PKB Meranti Jl. Dorak Selatpanjang, Kamis, (15/7/2021) yang lalu.

Selain itu, Musyawarah Cabang (Muscab) PKB yang ke - III wacananya akan digelar pada tanggal 24 juli 2021 mendatang di Hotel Indobaru jalan Diponegoro Selatpanjang. Sejumlah pengurus Partai Insya Alloh akan hadir pada acara tersebut yaitu DPP maupun Pengurus DPW Riau."(***)

Bagikan berita ini

Disqus comments