Kapolda Riau Kunjungi Pelaksanaan Vaksin dan Swab PCR di Polresta Pekanbaru - TARGET RIAU

Senin, 05 Juli 2021

Kapolda Riau Kunjungi Pelaksanaan Vaksin dan Swab PCR di Polresta Pekanbaru


PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.I.K.,M.Si melakukan kunjungan ke wilayah hukum Polresta Pekanbaru untuk mengecek pelaksanaan Vaksin dan Swab PCR di Puskesmas Sidomulyo rawat inap yang berada di Jl. Garuda Kel. Tobek Gadang Kec. Bina Widya dan Puskesmas Rejosari yang beralamat di Jl. Utama Kel. Rejosari Kec. Tenaya Raya kota Pekanbaru, Sabtu 03/07/2021.

Dalam kegiatan yang didampingi oleh Dir Reskrim Um Polda Riau Kombes Pol Teddy Restiawan, S.I.K.,M.H serta Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H dan Pejabat Utama Polresta Pekanbaru lainnya itu, Kapolda Riau memastikan berjalannya pelaksanaan Vaksinasi di kota Pekanbaru. Selain itu, Kapolda Riau juga memastikan bahwa obat-obatan dan Vaksinasi sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita akan terus pastikan Vaksinasi berjalan dengan lancar, jangan sampai kita lengah sehingga kasus Covid-19 di kota Pekanbaru meningkat kembali” Tutur Kapolda Riau.

Dalam kunjungannya tampak Kapolda Riau berbincang dengan warga yang akan melaksanakan Vaksinasi dan Swab PCR, Kapolda Riau memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya melakukan Vaksinasi dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Selain itu, Kapolda Riau juga memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar lebih mengoptimalkan 3T (Tracing, Traking dan Treatment) sehingga kasus Covid-19 di kota Pekanbaru dapat terpantau.(***)




Sumber : detik19.com

Bagikan berita ini

Disqus comments