Ponton Milik Perusahaan Minyak Hantam Pelabuhan Umum di Belitung - TARGETRIAU

Minggu, 25 Juli 2021

Ponton Milik Perusahaan Minyak Hantam Pelabuhan Umum di Belitung


MERANTI - Terjadi Sebuah kecelakaan Laut Di Perairan Belitung kecamatan Pulau Merbau Kebupaten kepulauan Meranti. Satu buah Ponton atau yang sering disebut tongkang yang sedang berlayar menghantam pelabuhan umum.

Diduga akibat kelalaian Kapten kapal Tugboat yang sedang menarik Tongkang yang berlayar tersebut mengakibatkan nyasarnya Tongkang bertulisan Bukit Mandiri pada labung Ponton tersebut. Dari kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa maupun luka.

Tampak terlihat di lokasi kejadian satu buah gerobak berisi penuh belajaan penumpang terjun kelaut bersamaan dengan gerobak tersebut. Beserta hancurnya Tiang dan atap Pelabuhan Umum milik Pemda kabupaten Kepulauan Meranti.

Untuk sementara dari konfirmasi media ini, Tugboat dan Tongkang berserta awak kapal telah di amankan di daerah Pedas oleh Syahbandar dan Polres Meranti terdekat. Belum diketahui berapa kerugian Daerah dan masyarakat dari kelalaiyan tersebut.

Dugaan sementara Tugboat dan tongkang milik kontraktor yaitu PT. EMP Malacca Strait yang disewakan oleh PT. DSP Untuk Armada material pembuatan jalan dan lokasi PT.APS.

Hingga berita ini di Unggah, komfirmasi terkait keterangan lebih lanjut belum ditemukan dari beberapa sumber yang bersangkutan.(***)




Sumber : indepthnews.id

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments