Upacara Kenaikan Pangkat 43 Personil di Polres Pelalawan - TARGETRIAU

Senin, 05 Juli 2021

Upacara Kenaikan Pangkat 43 Personil di Polres Pelalawan


PELALAWAN - Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK memimpin langsung upacara Laporan Kenaikan Pangkat 43 Personel Polres Pelalawan periode 1 Juli 2021 di Mapolres Pelalawan, Jum’at (02/07).

Upacara laporan kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Sahputra, S.Ag, Kabag Ops Polres Pelalawan, Kompol Daud Sianturi, S.Sos., MM, Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol Syafri Joni.

Kemudian, Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi Hasibuan, SE, para kasat fungsi Polres Pelalawan, kapolsek jajaran Polres Pelalawan, serta personil yang mendapat kenaikan Di Polres Pelalawan.

Kenaikan pangkat periode 1 Juli 2021 ini dilakukan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang tercatat sebanyak 43 Personil Polres Pelalawan.

Ke-43 personil yang mendapat kenaikan pangkat adalah dari Inspektur Polisi Satu menjadi Ajun Komisaris Polisi Sebanyak 1 orang, dari Inspektur Polisi Dua menjadi Inspektur Polisi Satu 1 orang, dari Ajun Inspektur Polisi Dua menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu sebanyak 8 orang, dari Brigadir Polisi Kepala menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua 18 orang, dari Brigadir Polisi menjadi Brigadir Polisi Kepala 12 orang dan dari Brigadir Polisi Satu menjadi Brigadir Polisi 2 orang.

Dalam amanahnya Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK menyampaikan kepada seluruh personil untuk dapat menjaga nama baik institusi dan keluarga, apalagi saat ini kita masih didalam situasi Covid-19 dan di hari ulang tahun Polri ke 75.

“Saya harapkan kepada seluruh personil Polres Pelalawan dapat menjaga nama baik institusi Polri harapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada para personil yang naik pangkat dan para personil lainnya atas dedikasi dan partisipasi dalam menangani Pandemi Covid-19.

‘Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada personil yang naik pangkat dan seluruh personil Polres Pelalawan ujar AKBP Indra wijatmiko S.IK atas dedikasinya selama ini,” ucapnya.(HumasPolresPelalawan)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments