Disdik Meranti Bantah Isu Yang Beredar. Oce : Kegiatan di Disdik Berjalan Sesuai Aturan Yang Ada - TARGETRIAU

Selasa, 03 Agustus 2021

Disdik Meranti Bantah Isu Yang Beredar. Oce : Kegiatan di Disdik Berjalan Sesuai Aturan Yang Ada


MERANTI - Oce selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Bidang (Kabid) Prasarana dan Sarana Dinas pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti membantah Isu terkait pemberitaan yang menyudutkan dirinya perihal pengadaan proyek Pengadaan Langsung (PL) di Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya membantah dengan tegas terkait pemberitaan yang terkesan menyudutkan saya, perihal kegiatan PL yang ada di Disdik Kabupaten Kepulauan Meranti,” Kata Oce Kepada Media ini, Selasa (3/8).

Dijelaskannya, semua kegiatan PL yang ada di Disdik Meranti baik mulai pengangaran dan pengadaannya sudah sesuai dengan aturan yang ada. dan tidak ada sedikitpun intervensi dari dirinya selaku Kabid Prasarana dan Sarana Disdik Meranti.

“Saye ni siapalah, cuma Kabid, tapi setahu saya semua kegiatan yang ada di Disdik Meranti sudah berjalan sesuai dengan aturan yang ada termasuk kegiatan-kegiatan PL sebagaimana yang dimaksud,” ungkap Oce.

Oce juga menyayangkan adanya tudingan kegiatan-kegiatan PL di tempatnya mengabdi dihubung – hubungkan dengan politik, karena segala yang dilakukan oleh Disdik Meranti semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Meranti khususnya dibidang pendidikan.

“Kita fokus membenahi dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Meranti ini, tidak ada sedikitpun hubungan dengan suksesi politik, tapi kami membantu Pak Bupati dan Wakil Bupati dalam menjabarkan visi dan misi beliau khususnya dibidang pendidikan di Kabupaten Meranti ini,” Paparnya.

Untuk itu sambung Oce, dirinya mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung kinerja pemerintah khususnya dibidang pendidikan.

“Mari kita sama-sama meningkatkan pendidikan kita, baik itu prasarana dan sarananya, sesuai dengan harapan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti,” Tutup Oce.(***)




Sumber : indepthnews.id

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments