Kapolres Meranti Adakan Coffee Morning Bersama Insan Pers di Meranti - TARGETRIAU

Jumat, 13 Agustus 2021

Kapolres Meranti Adakan Coffee Morning Bersama Insan Pers di Meranti


MERANTI - Belum ada seminggu Kapolres AKBP Andi Yul melaksanakan pisah sambut bersama mantan Kapolres Meranti AKBP Eko, juga melakukan silaturahmi di Meranti seperti bersama Bupati Meranti, Wakil Bupati, Ketua LAMR, DPRD Meranti, Kyai dan juga termasuk Sesepuh di Meranti.

Tepatnya hari Jum'at, (13/08/2021) Pukul 09.00 WIB, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, menyempatkan waktu silahturahmi sekaligus Coffee Morning bersama Insan Pers di Meranti.

Kapolres mengucapkan mohon maaf kepada awak media yang belum sempat bertatap langsung karena keterbatasan dengan kondisi Covid-19.

"Kita hanya mengundang 5 orang dari setiap perwakilan organisasi yang tergabung di media di Meranti ini, agar tidak berkerumunan terlalu ramai dan kita giatkan pertemuan ini melakukan prokes sesuai yg di anjurkan pemerintah saat ini, mari kita bersama mendo'akan agar wabah covid ini cepat berlalu, sehingga kita bisa melakukan kegiatan seperti biasanya". Tutur AKBP Andi Yul yang baru menjabat sebagai Kapolres Meranti saat ini.

AKBP Andi Yul juga mengatakan sebagai mitra kepolisian, awak media harus saling bersinergi bersama polisi sehingga menyajikan informasi kepada publik, agar terus untuk komunikasi terkait penyampaian pemberitaan ke publik.

"Dimana pun saya bertugas, saya selalu bermitra dengan awak media, kami sebagai pengayom masyarakat yang tak sempat menyampaikan, ada mitra kita media yang menyampaikan ke publik". Pungkasnya.(Jamal)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments