Setiap Seminggu, Polsek Rangsang Barat Salurkan Bantuan Kepada Warga - TARGETRIAU

Kamis, 26 Agustus 2021

Setiap Seminggu, Polsek Rangsang Barat Salurkan Bantuan Kepada Warga


MERANTI - Setiap seminggu sekali pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Rangsang Barat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan alias kurang mampu.

Ternyata, sembako yang setiap sepekan sekali diberikan kepada warga tersebut merupakan dari hasil pengumpulan dari setiap anggota Polsek Rangsang Barat yang ikhlas memberikan atau menyisihkan uang mereka dan dijadikan atau dibelanjakan kebutuhan seperti Sembako yang akan disalurkan kepada Masyarakat kurang mampu.

"Benar, sembako tersebut merupakan dari hasil pengumpulan dari setiap anggota Polsek Rangsang Barat yang ikhlas dan dibelanjakan untuk dijadikan sembako. Menyisihkan uang dari setiap anggota ada yang dari uang 2000 hingga 5000 setiap hari, dan pada saat waktunya batu di belanjakan," kata Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat IPTU JA Lubis SH MH kepada media ini. Kamis, (26/08/2021) pagi.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat IPDA Abdul Roni SH, Ps. dan didampingi Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat BRIPKA Suharmoko SE,  Bhabinkamtibmas Desa Melai BRIPKA Riki Masri,  Bhabinkamtibmas Desa Bantar BRIPKA Debi Rahman SE, dan Bhabinkamtibmas Desa Sialang pasung BRIGADIR F.L Gultom.

"Tadi mereka telah menyalurkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di Desa Anak Setatah jalan Utama RT 004 RW 002 yakni Ibu Partinah (51) yang merupakan seorang janda," ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek Rangsang Barat, selain untuk Menumbuhkan rasa kebersamaan terhadap warga miskin kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Rangsang Barat terhadap warga tidak mampu di Wilayah Polsek Rangsang Barat. 

Untuk diketahui bantuan yang diberikan yakni, Beras 5kg, Telur 1papan,Gulas Pasir 1Kg, Kopi 1bungkus,Teh Sachet 1Kotak,Minyak Goreng 1Kg, Indomie 6 bungkus.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments