Kapolres Kuansing Coffee Morning Bersama Awak Media, Kapolres Inginkan Terwujudnya Sinergitas Yang Baik - TARGET RIAU

Selasa, 28 September 2021

Kapolres Kuansing Coffee Morning Bersama Awak Media, Kapolres Inginkan Terwujudnya Sinergitas Yang Baik


TELUK KUANTAN - Polres Kuantan Singingi dengan Awak media di -Eratkan sinergitas dengan Insan Pers Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi minum kopi atau biasa dikenal 'Coffee Moorning' dengan para wartawan Selasa (28/09/21) Pagi di Teluk Kuantan. 

Acara Coffee Morning itu dilaksanakan dengan sejumlah organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi dari berbagai media massa, baik cetak, online maupun televisi. 

Awak media dari berbagai organisasi yang hadir itu adalah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO-Indonesia), Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Ikatan Wartawan Online (IWO), Solidaritas Pers Indonesia (SPI) dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI). 

Sementara itu, dari Polres Kuansing hadir dalam acara Coffee Morning tersebut Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata SIK M.Si, Waka Polres Kompol Anthony Lumban Gaol SH MH, Kabag Ops Kompol Erde Dianto SH, Kasat Reskrim AKP Boy Marudut Tua SH, Kasat Lantas Rocky Junasmi SIK MM, Kapolsek Kuantan Tengah AKP Fridolin Nababan SH, Kasubbag Humas AKP Tapip Usman SH   dan anggota Polres Kuantan Singingi lainnya. 

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun Masyarakat dalam memberikan informasi. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif. 

" Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi, " Ujar Rendra Oktha Dinata 

Disamping itu, Kapolres Rendra Oktha Dinata juga berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di Polres Kuantan Singingi dan jajaran.
" Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri, " Tutup nya. 

Diwaktu yang sama, semua perwakilan organisasi wartawan yang hadir Sangat mengapresiasi acara Coffee Moorning yang dilaksanakan Polres Kuansing dengan Sejumlah organisasi media. 

" Kami sangat apresiasi giat ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan, " Ucapnya.

Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman SH, dikesempatan acara, mengucapkan terimakasih atas kehadiran awak media Kuansing. 
"Terimakasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dukungan teman-teman media," ungkap Tapip.(Humas Polres Kuansing)



Reporter : Tina Ambela

Bagikan berita ini

Disqus comments