KSP Sahabat Mitra Sejati Melalui Polres Kampar Akan Salurkan 300 Paket Sembako Untuk Masyarakat - TARGETRIAU

Kamis, 23 September 2021

KSP Sahabat Mitra Sejati Melalui Polres Kampar Akan Salurkan 300 Paket Sembako Untuk Masyarakat


KAMPAR - Kamis (23/09/2021) sekira pukul 10.30 wib, bertempat di teras depan Mapolres Kampar telah diserahkan 300 paket sembako oleh KSP Sahabat Mitra Sejati melalui Polres Kampar, untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara simbolis dari Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Area Bangkinang sdr. Budi Nurdiansyah melalui Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, yang disaksikan Kepala Cabang Bank Sampoerna Wilayah Pekanbaru sdr. Alfindy Rafles selaku pihak sponsor atau donaturnya.

Bantuan sembako ini nantinya akan langsung didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Kapolres Kampar pada kesempatan ini juga memastikan bahwa bantuan ini akan segera sampai kepada penerimanya.

Untuk diketahui selama ini Polres Kampar juga sering membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terutama sejak adanya Pandemi Covid-19, berbagai bantuan telah disalurkan baik dari internal Polri maupun melalui kerjasama dengan pihak donatur.

Manager KSP Sahabat Mitra Sejati Area Bangkinang sdr. Budi Nurdiansyah pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa pihaknya menjalin kerjasama dengan Bank Sampoerna termasuk juga Polres Kampar untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di 17 Cabang Bank Sampoerna dan 17 Cabang KSP Sahabat Mitra Sejati di seluruh Indonesia, hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan masyarakat pada masa Pandemi ini, "Kita berharap bantuan ini dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat ditengah masa sulit dengan adanya Pandemi ini", harapnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments