Agenda Rutinitas Jum'at Barokah Sahabat H. Asmar Kembali Berbagi - TARGET RIAU

Jumat, 22 Oktober 2021

Agenda Rutinitas Jum'at Barokah Sahabat H. Asmar Kembali Berbagi


MERANTI - Sudah Menjadi Rutinitas Setiap Hari Jum'at Agenda Jum'at Barokah Sahabat H. Asmar kembali berbagi dibeberapa titik di Kelurahan Selatpanjang Timur, Desa Banglas, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.(22/10/2021).

Ada pun Bantuan Satu paket sembako  yang Berisi Beras,minyak goreng,telor,gula,kopi,Garam, Ajinomoto,Dan teh kotak.

Di Komandoi Azir Dahlan Selaku ketua Tim sahabat H.Asmar bersama Tim Langsung Menuju kerumah salah satu warga di jalan Pembangunan tiga Ibuk Siti Dinar Janda 78 tahun,jalan pembangunan 3,Gg lurah,selatpanjang Timur,kemudian lanjut kerumah ibuk kanti 48 tahun Gg pusu ali,ibuk Masmah umur 65 jalan rajawali,M.Amin 56 tahun  jalan Amelia,Bapak Musthafa umur 71 tahun jalan lebai muda Desa Banglas.

Ibuk Siti Dinar Janda 78 Tahun Saat Di datangi tim Sahabat H.Asmar Mengatakan," Saya mengucapkan terimakasih kepada tim Sahabat H.asmar telah sudi hadir di rumah kediaman saya dalam agenda Jum'at Barokah, saya merasa sangat terbantu Dengan bantuan sembako yang di berikan kepada saya"ujar Siti dinar.


Mudah-Mudahan Tim sahabat H.Asmar dan pak wakil bupati di berikan kemudahan segala urusan di murah kan rezeki,Selalu di dalam lindungan Allah SWT Amin," ucap Ibuk Siti dengan lemah lembut.

Azir Dahlan Selaku ketua tim Sahabat H.Asmar"Alhamdulillah Hari ini  saya bersama tim melaksanakan kegiatan jum'at barokah  di beberapa Titik,tiga orang warga kelurahan Selatpanjang timur,Satu orang warga kelurahan selatpanjang kota dan satu orang lagi warga Desa banglas,"Kata Azir

kegiatan Rutinitas setiap Hari Jum'at nya kami akan terus bergerak Membantu masyarakat meranti yang sangat membutuhkan bantuan Mudah-mudahan Bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bagi penerima nya amin,"ujar azir.

AKBP (Purn,) H.Asmar wakil Bupati Meranti Saat di konfirmasi media ini mengatakan,"Alahamdulillah hari ini tim saya Tim sahabat H.Asmar Bergerak Melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah Di beberapa titik kecamatan tebing-tinggi.

Dengan kegiatan ini saya rasa  secara tidak lansung Kita bisa mendata warga meranti yang tidak mampu masih butuh bantuan uluran tangan kita,mudah-mudahan apa yang kita berikan bermanfaat bagi mereka,dan  kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT Amin,"Ucap wabup.

Insyaallah Kegiatan Jum'at Barokah ini akan di laksanakan di hari Jum'at berikut nya ,"tutup wabup.

Bagikan berita ini

Disqus comments